Biodata ONIC Drian Lengkap Umur dan Agama, Pro Player tim ONIC Esport yang Juarai MPL ID Season 8

Biodata ONIC Drian Lengkap Umur dan Agama, Pro Player tim ONIC Esport yang Juarai MPL ID Season 8

Biodata ONIC Drian Lengkap Umur dan Agama, Pro Player tim ONIC Esport yang Juarai MPL ID Season 8

Kolase Foto dan Biodata ONIC Drian, Pro Player tim ONIC Esport yang Juarai MPL ID Season 8 (Foto: Instagram @driandlarsen)


Berikut biodata ONIC Drian lengkap dengan umur dan agamanya. ONIC Drian merupakan pro player tim ONIC Esport yang berhasil menjadi juara MPL ID Season 8. 

ONIC Drian merupakan pemuda kelahiran Pontianak, 28 Agustus 2002 yang kini genap berusia 19 tahun. ONIC Drian dikenal sebagai seorang pro player Mobile Legends yang kini tergabung dalam tim ONIC Esport. 

Permainan Drian yang gemilang bersama ONIC Esport berhasil mengantarkannya meraih gelar juara MPL ID Season 8. Mereka pun akan bersiap melanjutkan perjalanan mereka di turnamen kelas internasional, M3. 

BACA JUGA: Biodata ONIC Kiboy aka Nicky Fernando Lengkap Umur dan Agama, Pro Player ONIC Esport yang Juarai MPL ID Season 8

Seperti apa sosok ONIC Drian? Inilah biodata ONIC Drian lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Bergabung dengan ONIC

ONIC Drian pertama kali bergabung dengan ONIC sejak MPL Season 2. Ia adalah salah satu pro player ONIC yang hingga kini masih bertahan di timnya. 

Juarai beragam turnamen

Bersama ONIC Esport, ONIC Drian berhasil menjuarai beragam turnamen bergengsi gaes. Beberapa diantaranya seperti MPL ID Season 3, Piala Presiden Esports 2019, MSC 2019 dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Daftar Roaster ONIC Esport Lengkap Biodata, Berhasil Jadi Juara di MPL ID Season 8 Gaes!

Juarai MPL ID Season 8

ONIC Esport kembali berjaya pada tahun 2021 ini. Permainan setiap player yang gemilang membuat mereka berhasil menjuarai MPL ID Season 8 gaes. Kini mereka juga tengah bersiap untuk M3. 

Seorang streamer game

Selain seoran pro player, ONIC Drian juga berprofesi sebagai seorang stramer di NIMO TV. ONIC Drian kerap melakukan setreaminga di NIMO sambil memperlihatkan dirinya bermain game.

Profil dan Biodata ONIC Drian

- Nama lengkap: Adriand Larsen Wong

Nickname game: 

ONIC Drian

Asal:

Pontianak, Kalimantan Barat

Tanggal lahir: 

28 Agustus 2002

Umur: 

19 tahun

Agama: 

Kristen

Role In Game: 

Midlaner

Tim: 

ONIC Esport

Hero favorit: 

Hayabusha                               

Pendidikan: 

SMKN 3 Pontianak

Instagram: 

@driandlarsen

BACA JUGA: Biodata ONIC Sanz aka Gilang Lengkap Umur dan Agama, Pro Player ONIC Esport yang Jadi Juara MPL ID Season 8

Nah itu dia biodata ONIC Drian lengkap dengan umur dan agamanya gaes. ONIC Drian merupakan salah satu pro player ONIC Esport yang berhasil mengantarkan timnya menjuarai MPL ID season 8. 




ONIC DrianBiodata ONIC DrianUmur ONIC DrianAgama ONIC DrianProfil ONIC Drianmengenal ONIC DrianSosok ONIC DrianPro Player ONIC EsportONIC EsportJuara MPL ID Season 8MPL ID Season 8

Share to: