Fakta dan Profil RRQ Icell, Gamer Mobile Legends yang Cantik Abis

Fakta dan Profil RRQ Icell, Gamer Mobile Legends yang Cantik Abis

Fakta dan Profil RRQ Icell, Gamer Mobile Legends yang Cantik Abis

Kolase Foto dan Fakta Profil RRQ Icell, Gamer Mobile Legends yang Cantik Abis (Foto: Instagram @rrq_icell)


Simak yuk fakta dan profil RRQ Icell, gamer mobile legends yang cantik abis gaes. 

RRQ Icell adalah seorang gamer mobile legends yang kini masih berusia 17 tahun. Meski masih sangat muda, skill game RRQ Icell gak kalah dari para seniornya lho. 

RRQ Icell sudah terjun ke dunia esport sejak tahun 2020 lalu. Ia bergabung dengan RRQ Esport pada tahun 2021 dan telah membela RRQ di berbagai turnamen.

BACA JUGA: Biodata RRQ Icell Lengkap Umur dan Agama, Gamer RRQ Mika yang Jago Main Mobile Legends

Semakin penasaran kan dengan sosok RRQ Icell? Ini dia fakta dan profil RRQ Icell yang berhasil kami rangkum untuk kamu. 

1. RRQ Icell adalah pemilik nama lengkap Marcellyn Deaprilia yang lahir pada 22 April 2004. Ia kini masih berusia 17 tahun. 

2. RRQ Icell memulai kariernya di dunia esport sejak tahun 2020. Saat itu, ia bergabung dengan tim 7 Heaven Emerald. Ia juga sempat bergabung dengan MBR Delphyne gaes. 

3. RRQ Icell sempat tak direstui oleh kedua orang tuanya untuk terjun ke dunia esport. Pasalnya ia diminta untuk fokus di dunia akademik.

BACA JUGA: Biodata Putri Rigan Lengkap Umur dan Agama, Anak Sambung Bella Shofie Seorang Gamers

4. Meski begitu, RRQ Icell berhasil membuktikan bahwa ia bisa menjalani dunia esport beriringan dengan dunia akademiknya. 

5. Pada tahun 2021, RRQ Icell bergabung dengan tim RRQ MIKA bersama Quinne, Ash, Lele, Pou, dan Goigoi. 

6. Pemilik nama lengkap Marcellyn Deaprilia juga mengikuti sederet turnamen bersama RRQ MIKA. Dari mulai WISC hingga yang terbaru adalah Woman Star League S4 X Booyah.

7. Sosok Marcellyn Deaprilia mencuri perhatian publik lewat TikTok dan Instagram pribadinya gaes. Kini  Instagramnya sudah difollow oleh 30,5 ribu dan TiKToknya sudah difollow oleh 15,4 ribu akun.

BACA JUGA:Fakta dan Profil Sinka Juliani, Gamers Cantik Pacar James eks Pelatih RRQ

Nah itu dia fakta dan profil RRQ Icell yang berhasil kami rangkum untuk kamu. RRQ Icell adalah gamer mobile legends yang cantik abis. 




RRQ IcellBiodata RRQ IcellUmur RRQ IcellAgama RRQ IcellBiografi RRQ IcellProfil RRQ IcellMengenal RRQ IcellSiapa RRQ IcellFakta Profil RRQ Icell

Share to: