Jessica Jane Dikasih Jam Tangan Impian dari Jess No Limit, Terharu Banget Gaes

Jessica Jane Dikasih Jam Tangan Impian dari Jess No Limit, Terharu Banget Gaes

Jessica Jane Dikasih Jam Tangan Impian dari Jess No Limit, Terharu Banget Gaes

Jessica Jane Dikasih Jam Tangan Impian dari Jess No Limit (Foto: YouTube)


Konten terbaru dari Jess No Limit dimana dirinya memberikan sebuah jam tangan impian kepada Jessica Jane dan jam tangan tersebut termahal di dunia gaes. Wah kira-kira apa yang akan diberikan oleh Jess No Limit? Yuk cek dibawah ini gaes. 

Seperti yang kita ketahui dimana Jessica Jane merupakan salah satu orang yang sangat dikagumi oleh para lelaki. Hal ini dikarenakan dirinya sangatlah cantik dan juga mempunyai suara yang lembut banget gaes. 

BACA JUGA: Jess No Limit Review Skin Esmeralda MOBILE LEGENDS: Rasa Tournament Gaes!

Jess No Limit pun sebagai sang kakak kelihatannya sangat menyayangi sang adik, walaupun sepertinya mereka berdua banyak sekali perbedaan. Namun hal tersebut tidak membuat rasa sayang kakak beradik ini pudar gaes. 

Kali ini Jess No Limit menghadirkan sebuah konten yang sangat keren dimana dirinya memberikan sebuah jam tangan yang sudah lama diimpikan oleh Jessica Jane gaes. Bahkan YouTuber satu ini pun mengklaim jika jam tangan tersebut adalah yang termahal gaes. 

Jam tangan impian Jessica Jane

Jess No Limit membuka videonya dengan langsung memberitahu kepada sang adik jika dirinya akan memberikan sebuah jam tangan yang menjadi impian dari sang adik yaitu Apple Watch gaes. Dirinya pun mengatakan jika jam tangan itu yang paling mahal di dunia. 

BACA JUGA: Jess No Limit Bongkar Rahasia RRQ Lemon Gaes, Simak Disini!

Namun sebelum itu diberikan, Jessica Jane disuruh untuk menjawab pertanyaan mengenai jam tangan Apple termahal yang ada di dunia. Sang adik pun menyebutkan semua kolaborasi yang pernah dilakukan oleh Apple dengan jam tangannya tersebut. 

Ternyata semua hal tersebut salah gaes. Jess No Limit pun langsung memberikan jam tangan Apple Watch tersebut kepada Jessica Jane. Ternyata sang adik kaget karena diberikan warna merah. Hal ini dikarenakan sang kakak suka banget dengan warna merah. 

"Kok warna merah sih? ini kan warna kesukaan lo" kata Jessica Jane. 

Jess No Limit pun mengaku jika jam tangan tersebut merupakan bekas dirinya pakai. Ia sudah lama tidak memakai jam tersebut dan hanya beberapa kali pakai saja gaes. Akhirnya ia pun memberikan jam tangan tersebut kepada sang adik. 

Namun untuk membuktikan cintanya kepada sang adik, Jess No Limit pun akhirnya membeli tali jam tangan baru yang berwarna pink sesuai dengan yang Jessica Jane mau gaes. Sehingga tali dari jam tangan tersebut pun diganti seketika. 

Ternyata Jess No Limit sempat ingin menjual jam tangan tersebut dengan harga Rp 200 miliar gaes. Maka dari itu dirinya mengatakan jika jam tangan tersebut adalah jam termahal di dunia. 

Jika kamu penasaran bagaimana keseruan dari Jess No Limit memberikan jam tangan tersebut kepada Jessica Jane, tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Biodata Jessica Jane, Lengkap Umur dan Agama, Adik Jess No Limit yang Cantik Parah




jessica janejam tangan barujam tangan impian jessica janejess no limit jam tangan

Share to: