Jess No Limit Bongkar Rahasia RRQ Lemon Gaes, Simak Disini!

Jess No Limit Bongkar Rahasia RRQ Lemon Gaes, Simak Disini!

Jess No Limit Bongkar Rahasia RRQ Lemon Gaes, Simak Disini!

Jess No Limit Bongkar Rahasia RRQ Lemon (Foto: YouTube)


Jess No Limit kembali dengan bermain Mobile Legend, kali ini dirinya tidak sendirian, ia bermain dengan RRQ Lemon dan membongkar rahasianya gaes. Wah kira-kira apa rahasianya ya? Yuk cek dibawah ini. 

Mobile Legend sudah berkembang sangat jauh dari awal kemunculannya. Dimana berawal orang-orang bermain dengan game yang grafiknya 8 bit sehingga kualitas gambarnya jelek banget sampai sekarang menjadi sangat bagus. 

BACA JUGA: Biodata Jessica Jane, Lengkap Umur dan Agama, Adik Jess No Limit yang Cantik Parah

Permainan ini juga masih tetap laku dan dimainkan terus di masa pandemi ini gaes. Bahkan Jess No Limit sebagai player terfavorit dalam game ini pun tetap memainkannya. Bahkan ia terus mencoba hero dan review skin terbaru dari game ini. 

Kali ini dirinya mendapatkan kesempatan yang sangat langka gaes karena Jess No Limit bermain Mobile Legend bersama dengan RRQ Lemon. Tak hanya itu saja, dalam game ini dirinya akan mencoba untuk mengamati dan membongkar rahasia dari pria yang dijuluki alien tersebut. 

Membongkar rahasia RRQ Lemon

Jess No Limit yang bermain dengan RRQ Lemon kali ini kedatangan player lain yaitu RRQ Pe Ye Eng. Mereka berdua dijuluki sebagai duo alien yang sangat ditakuti musuh dalam turnamen MPL gaes. Kemampuan mereka sangat jauh diatas rata-rata. 

BACA JUGA: Jess No Limit Cukur Rambut Dipotongin Jessica Jane, Berawal dari Taruhan Ini Gaes

"Kali ini kita mau mengamati ya gaes, kenapa Lemon bisa jadi juara terus di MPL" kata Jess No Limit. 

Jess No Limit sudah masuk ke dalam room permainan dan sedang memilih hero apa yang akan dipakai oleh mereka. YouTuber satu ini justru memilih Thamuz. Dirinya juga memakai hero ini untuk mengimbangi tim gaes. Karena Thamuz tidak harus farming yang banyak. 

Permainan sudah dimulai dan Jess No Limit pun seperti biasa melakukan farming terlebih dahulu karena ingin meningkatkan level dari hero-nya. Dirinya yang sudah kuat pun mulai membantu rekannya untuk melawan musuh. 

Dalam permainan tersebut beberapa kali ternyata RRQ Lemon mati gaes. Bahkan hero yang dipakai oleh Lemon sendiri, jarang dipakai olehnya. Jess No Limit juga melihat jika item yang digunakan pun berbeda dari yang biasanya. 

Setelah memenangkan permainan tersebut, Jess No Limit pun langsung memberikan kesimpulan jika RRQ Lemon mendapat julukan alien karena ia selalu melakukan banyak percobaan. Sehingga dirinya mampu memberikan kejutan kepada lawannya dan menemukan kemampuan tersembunyi dari hero yang ia gunakan gaes. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya permainan dari Jess No Limit dan RRQ Lemon ketika satu tim, kamu tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Jess No Limit Review Skin Aldous Mobile Legends, Malah Ketemu Jess KW Gaes




jess no limitbongkar rahasia rrq lemonrrq lemonrahasia rrq lemon

Share to: