Daftar Pemain Mobile Legends Sulawesi Utara di PON XX Papua 2021, Lengkap Biodata dan Profil

Daftar Pemain Mobile Legends Sulawesi Utara di PON XX Papua 2021, Lengkap Biodata dan Profil

Daftar Pemain Mobile Legends Sulawesi Utara di PON XX Papua 2021, Lengkap Biodata dan Profil

Foto Daftar Pemain Mobile Legends Sulawesi Utara di PON XX Papua 2021 (Foto: Instagram @esi_sulut)


Yuk simak daftar pemain Mobile Legends Sulawesi Utara di PON XX Papua 2021, lengkap beserta biodata dan profilnya gaes.

Pekan Olahraga Nasional (PON) edisi XX di Papua akan segera berlangsung. Ada satu cabang olahraga (cabor) baru di PON kali ini, cabor tersebut adalah Esports.

Setiap provinsi pun mengirimkan perwakilannya di setiap kategori di cabor Esports. Tak terkecuali Provinsi Sulawesi Utara, yang mengirimkan 5 wakil di PON XX Papua 2021 cabor Esports kategori Mobile Legends.

Baca Juga: Daftar Pemain Mobile Legends Sumatra Selatan di PON XX Papua 2021, Lengkap Biodata dan Profil

Mau tahu siapa saja perwakilannya? Yuk simak daftar pemain Mobile Legends Sulawesi Utara di PON XX Papua 2021, lengkap beserta biodata dan profilnya.

1. Andrey Vincent W.

Yang pertama ada Andrey Vincent Walker. Vincent berasal dari Malalayang, Manado dan kini berusia 20 tahun. Ia menjadi salah satu dari perwakilan Sulawesi Utara di PON XX cabor Esports kategori Mobile Legends.

2. Willy Benedict C.

Willy Benedict C. merupakan wakil kedua dari Sulawesi Utara di PON XX cabor Esports kategori Mobile Legends. Ia berasal dari Mapanget, Manado dan kini berusia 20 tahun.

3. Yonathan Imanuel S.

Yonathan Imanuel S. menjadi wakil ketiga dari Sulawesi Utara di PON XX cabor Esports kategori Mobile Legends. Sama seperti Willy, Yonathan juga berasal dari Mapanget, Manado, namun ia berusia 18 tahun.

4. Rushelt Awi Paath

Rushelt Awi Paath menjadi wakil keempat. Rushelt Awi Paath berasal dari Tikala, Manado dan berusia 18 tahun.

5. Mercy L Ratuliu

Mercy L Ratuliu menjadi wakil terakhir Sulawesi Utara di PON XX cabor Esports kategori Mobile Legends. Mercy L Ratuliu juga menjadi wakil termuda, dimana ia baru berusia 16 tahun. Sama seperti Rushelt Awi Paath, Mercy L Ratuliu berasal dari Tikala, Manado.

Baca Juga: Daftar Pemain Mobile Legends Jawa Tengah di PON XX Papua 2021, Lengkap Biodata dan Profil

Nah, itulah imak daftar pemain Mobile Legends Sulawesi Utara di PON XX Papua 2021, lengkap beserta biodata dan profilnya. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




PON XX Papua 2021MLBB PON XX Papua 2021Pemain Mobile Legends Sulawesi UtaraPlayer Mobile Legends Sulawesi UtaraPlayer MLBB Sulawesi UtaraDaftar Pemain Mobile Legends Sulawesi UtaraBiodata pemain Mobile Legends Sulawesi UtaraProfil pemain Mobile Legends Sulawesi UtaraMobile Legends Sulawesi Utara PON XX

Share to: