Daftar Pemain Mobile Legends Jawa Tengah di PON XX Papua 2021, Lengkap Biodata dan Profil

Daftar Pemain Mobile Legends Jawa Tengah di PON XX Papua 2021, Lengkap Biodata dan Profil

Daftar Pemain Mobile Legends Jawa Tengah di PON XX Papua 2021, Lengkap Biodata dan Profil

Kolase Foto dan Daftar Pemain Mobile Legends Jawa Tengah di PON XX Papua 2021 (Foto: Instagram @esi_jateng)


Berikut daftar pemain Mobile Legends Jawa Tengah yang akan memperebutkan gelar juara di PON XX Papua 2021. Kami juga akan sajikan biodata dan profil lengkap pemain Mobile Legends Jawa Tengah. 

Esport untuk pertama kali dijadikan cabang olahraga ekshibisi yang digelar di PON XX Papua 2021. Salah satu game yang akan dipertandingkan adalah Mobile Legends. 

Berbagai daerah pun menyiapkan para pemain terbaiknya untuk ikut bertanding di PON XX Papua 2021. Salah satunya adalah tim Jawa Tengah yang menjadi satu dari 8 provinsi yang bakal bertanding pada cabang olahraga ekshibisi Esport divisi Mobile Legends Bang Bang. 

BACA JUGA: Daftar Pemain Mobile Legend dan PUBG Jakarta di PON XX Papua Lengkap Biodata, Ada Luxxy Hingga Zuxxy

Buat kamu yang penasaran siapa saja caster atau pemainnya? Inilah daftar pemain Mobile Legends Jawa Tengah yang akan bertanding di PON XX Papua, lengkap dengan biodata dan profilnya. 

1. Bernard Ditya W

Bernard Ditya W merupakan pemuda asal Semarang Barat yang kini masih berusia 17 tahun gaes. Meski terbilang masih sangat muda, Bernard  termasuk salah satu player Mobile Legends Bang Bang yang diperhitungkan di turnamen PON XX Papua 2021. Kini, ia bergabung dengan esport Rebellion Esport. 

2. Attanasius David

Attanasius David menjadi salah satu pemuda berusia 17 tahun yang menjadi salah satu perwakilan tim Mobile Legends Bang Bang Jawa Tengah yang akan bertanding di PON XX Papua 2021. 

Attanasius David ternyata telah bergabung dengan tim esport Rebellion Esport dan kerap meraih beragam prestasi.

3. Kevin Widjanarko / Martinus Kevin Dwi

Kevin Widjanarko merupakan salah satu pemuda berusia 25 tahun yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Sama seperti David, Kevin Widjanarko juga tergabung dengan tim Rebellion Esport. Ia kerap memakai nama Sugar saat in game.

4. Nabeel Dewanssa W

Nabeel Dewanssa W merupakan player Mobile Legends Bang Bang Jawa Tengah yang paling muda diantara player lainnya. Pasalnya, Nabeel kini masih berusia 15 tahun. 

Meski masih sangat muda, Nabeel Dewanssa W akan mewakili Jawa Tengah untuk meraih gelar juara di cabor Esport Mobile Legends Bang Bang di PON XX Papua 2021. 

5. Pek Jason Aristo

Pek Jason Aristo menjadi salah satu player MLBB Jawa Tengah yang berusia 19 tahun dan berasal dari Semarang Barat, Jawa Tengah. Sama seperti yang lain, Jason juga pernah meraih beragam gelar juara lho.

BACA JUGA: Daftar Pemain Mobile Legends Jawa Barat di PON XX Papua, Lengkap Biodata dan Profilnya

Itu dia gaes daftar pemain Mobile Legends Jawa Tengah yang akan bertanding di PON XX Papua dan memperebutkan gelar juara.




PON XX Papua 2021MLBB PON XX Papua 2021Pemain Mobile Legends Jawa TengahPlayer Esport Jawa TengahEsport PON PAPUA XX 2021Pemain ML PON Papua XX 2021

Share to: