Daftar Pemain Mobile Legends Jawa Barat di PON XX Papua, Lengkap Biodata dan Profilnya

Daftar Pemain Mobile Legends Jawa Barat di PON XX Papua, Lengkap Biodata dan Profilnya

Daftar Pemain Mobile Legends Jawa Barat di PON XX Papua, Lengkap Biodata dan Profilnya

Kolase Foto dan Daftar Pemain Mobile Legends Jawa Barat di PON XX Papua (Foto: Instagram @esi_jawabarat)


Inilah daftar pemain Mobile Legend Jawa Barat yang lolos ke PON XX Papua, lengkap dengan biodata dan profilnya gaes. 

Jawa Barat juga akan mengirimkan atlet esportnya untuk memperebutkan gelar di PON XX Papua 2021. Salah satu cabang yang berhasil lolos di PON XX Papua 2021 adalah Mobile Legends. 

Sebelumnya para pemain Mobile Legends tersebut telah melewati serangkaian tahap kualifikasi pra PON dan pelatihan daerah gaes. 

Siapa aja daftar pemain Mobile Legend Jawa Barat? Langsung aja cek daftar pemain Mobile Legend Jawa Barat di PON XX Papua, lengkap dengan biodata dan profilnya gaes. 

1. Ibnu Akbar Ghozali

Ibnu Akbar Ghozali merupakan pemuda berusia 17 tahun yang berasal dari Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat. Ia adalah salah satu gamer yang bakal mewakili kontingen Mobile Legends Jawa Barat di PON XX Papua.

2. Jeremia Leonardo Hutasoit

Jeremia Leonardo Hutasoit juga salah satu gamer yang berasal dari Karawang, Jawa Barat. Pemuda satu ini kini masih berusia 19 tahun lho. 

Tak cuma pandai bermain Mobile Legends, Jeremia Leonardo Hutasoit ternyata pintar bermain PUBG dan beberapa game lainnya. Ia kerap memakai nama Rexo dalam game. 

3. Johanes Savero Hutasoit

Johanes Savero Hutasoit menjadi salah satu player Mobile Legends asal Karawang yang cukup memukau. Pemuda berusia 19 tahun ini juga dikenal kerap menjadi joki Mobile Legends gaes. 

Tak berhenti sampai di situ, Johanes Savero Hutasoit yang kini tergabung dengan FILA Esport juga memiliki channel YouTube bernama Johanes Savero.

4. Ryan Pramudya

Ryan Pramudya merupakan pemuda asal Karawang yang juga aktif di ESI Karawang, Jawa Barat. Pemuda berusia 21 tahun ini juga tergabung dalam tim Fila Esport gaes. 

Ryan Pramudya ternyata sosok gamer yang sudah langganan jadi juara di berbagai kompetisi game Mobile Legend di daerahnya. Beberapa kejuaraan yang telah ia juarai seperti Juara 1 Mobile Legends Engineering League 2019, Tournament CSI Technomart Karawang 2019, dan masih banyak lagi. 

5. Taufik Riady Muslim

Taufik Riady Muslim merupakan gamer asal Karawang, Jawa Barat yang kini masih berusia 20 tahun gaes. Ia kini tergabung dalam tim esport bernama Fila Esport. 

Tak cuma itu, Taufik Riady Muslim juga aktif bermain game di Esport Indonesia (ESI) Karawang. Sosok Taufik inilah yang bergerak sebagai tim di kontingen Mobile Legend Jawa Barat di PON XX Papua. 

BACA JUGA: Daftar Pengisi Opening Ceremony Esport Pon XX Papua 21 September 2021 Lengkap Biodata dan Profil

Jadi, itu dia gaes daftar pemain Mobile Legends Jawa Barat yang berhasil lolos ke PON XX Papua dan melawan beberapa perwakilan dari daerah lain.




pemain Mobile Legends Jawa BaratDaftar Pemain Mobile Legends Jawa BaratPON XX Papua

Share to: