Daftar Pemain Mobile Legend dan PUBG Jakarta di PON XX Papua Lengkap Biodata, Ada Luxxy Hingga Zuxxy

Daftar Pemain Mobile Legend dan PUBG Jakarta di PON XX Papua Lengkap Biodata, Ada Luxxy Hingga Zuxxy

Foto

Biodata Atlet e-Sport Pon XX Papua Mobile Legend dan PUBG Jakarta (Foto: Instagram @esi_dki)


Berikut adalah daftar pemain lengkap biodata atlet e-Sport Pon XX Papua asal Jakarta mulai dari Mobile Legend dan juga PUBG. Ada kakak beradik kembar Luxxy  dan Zuxxy lho!

Mewakili DKI Jakarta, beberapa atlet e-Sport  ini akan berjuang di PON XX Papua 2021 pada cabang Mobile Legends, PUBG Mobile, eFootball PES 2021, dan Free Fire yang diselenggarakan di Papua pada 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021 mendatang.

Dilansir dari akun Instagram ESI DKI Jakarta, beberapa atlet yang akan maju sebagai perwakilan sudah terkonfirmasi. mereka adalah pemain yang telah melalui tahap kualifikasi pra PON dan pelatihan daerah.

Baca Juga: Biografi dan Profil Azizah Salsha aka Zize, TikToker Putri Andre Rosiade Jadi Kekasih Sabian Tama

Siapa saja mereka? Yuk simak daftar para pemain Atlet e-Sport Pon XX Papua Mobile Legend, PUBG hingga FREE FIRE DKI Jakarta lengkap biodata dan profilnya berikut ini!

Perwakilan Pertandingan Mobile Legends  PON XX PAPUA 2021 Provinsi DKI Jakarta

Berikut adalah daftar perwakilan DKI Jakarta untuk Mobile Legend yang lolos sekaldi Pra-PON dan melaju ke babak final pada e-Sport PON XX PAPUA 2021 di Papua.

1. Daniel Zhang aka DanZz

Daniel Zhang aka DanZz merupakan pro player Mobile Legend berusia 18 tahun yang lolos menjadi salah satu perwakilan atlet e-Sport di PON XX PAPUA 2021 Provinsi DKI Jakarta.

Dia merupakan salah satu anggota dari Team ASH (Aurea Sanctorum Heroibus) yang berhasil memenangkan Piala Menpora Esports 2020 yang lalu.

bersama Timnya, Daniel Zhang aka DanZz juga menjadi salah satu Brand Ambassador untuk Samsung Galaxy A Series lho gaes!

Dengan skill tersebut, rasanya kehadiran Daniel sebagai salahs atu perwakilan di PON XX PAPUA 2021 gak perlu diragukan lagi ya.

2. Karsten William Tjugito

Karsten William Tjugito menjadi salah satu pemain termuda perwakilan atlet e-Sport di PON XX PAPUA 2021 Provinsi DKI Jakarta lho gaes!

Masih berusia 15 tahun, Karsten akan memperkuat tim Mobile Legend Bang Bang bersama keempat pemain lainnya.

3. Thomas Setyawan aka TongPang

Teman satu tem Daniel, Thomas Setyawan aka TongPang merupakan pro player Mobile Legend berusia 21 tahun yang juga mewakili tim Provinsi DKI Jakarta Mobile Legend Bang Bang PON XX PAPUA 2021.

Baca Juga: Biodata Arlonsy Miraldi aka Oncy Ungu Lengkap Umur dan Agama, Gitaris Ganteng yang Curi Perhatian

Dia juga berhasil mengangkat piala dalam Piala Menpora Esports 2020 dan menjadi Brand Ambassador Samsung Galaxy A Series.

Mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) ini juga dipercaya mengisi posisi kapten dalam kejuaraan LIMA Esports Nationals 2020 yang lalu.

4. Arbi Rizal Haq

Arbi Rizal Haq merupakan mahasiswa dan juga pro player Mobile Legend berusia 22 tahun asal Jakarta, Dia akan bergabung bersama tim untuk meraih medali dalam PON XX PAPUA 2021.

Mahasiswa Universitas Indonesia ini memiliki banyak pengalaman di bidang e-Sport baik mewakili kampus maupun tim lho!

Dikenal dengan nick Raja Lele, dia juga pernah berpartisipasi dalam kejuaraan LIMA Esports Nationals 2020.

5. Darren Yapaloma

Darren juga terbilang masih cukup muda. Di usianya yang ke 16 tahun ini, dia berhasil mewakili DKI Jakarta di PON XX PAPUA 2021 mendatang.

Darren aktif membagikan konten seputar Mobile Legend melalui sosial meduanya seperti Instagram dan juga TikTok.

Perwakilan Pertandingan PUBG Mobile PON XX PAPUA 2021 Provinsi DKI Jakarta

Berikut adalah daftar perwakilan DKI Jakarta untuk PUBG Mobile yang lolos seleksii Pra-PON dan melaju ke babak final pada e-Sport PON XX PAPUA 2021 di Papua.

1. Jason Kurniawa aka Jayden

Jason Kurniawa aka Jayden merupakan pro player PUBG Mobile berusia 23 tahun yang merupakan salah satu dari tim AURA ESPORT.

Akan mewakili DKI Jakarta untuk PUBG Mobile di PON XX PAPUA 2021, Jayden pernah mencetak rekor jumlah kill terbanyak sebagai satu-satunya pemain di luar roster Bigetron RA dalam kejuaraan DGL 2020 lho!

Dia juga berhasil membawa Aura Esports pada posisi runner-up di PMPL ID Season 2.

2. Eksa Rachman Jayanto

Eksa Rachman merupakan pro player PUBG Mobile berusia 21 tahun yang siap bertanding mewakili DKI Jakarta untuk PUBG Mobile di PON XX PAPUA 2021.

Pria kelahiran 3 April 2000 ini pernah meraih juara 1 dalam National Championship (PINC) 2020 bersama ION Esports dan meraih MVP sekaligus terminator di PMPL 2020 lho!

3. Made Bagas aka BTR Zuxxy

Made Bagas Pramudita atau yang lebih dikenal sebagai Zuxxy merupakan pro player PUBG Mobile berusia 18 tahun. Dia merupakan salah satu anggota dari Bigetron Esports (BTR).

Siap mewakili DKI Jakarta untuk PUBG Mobile di PON XX PAPUA 2021, Zuxxy merupakan gamer dan konten kreator terkenal dengan jutaan subcriberd si kanal YouTubenya.

Sederet penghargaan sudah pernah dirahnya seperti Juara 1 Fighting-League 2018, Juara 1 PMCO 2019 hingga Juara 2 PMCO SEA 2019.

4. Made Bagus aka BTR Luxxy

Made Bagus Prabaswara atau yang lebih dikenal sebagai Luxxy merupakan pro player PUBG Mobile berusia 18 tahun. Dia merupakan salah satu anggota dari Bigetron Esports (BTR).

Saudara kembar Zuxxy ini menyukai game sejak kecil. Dia juga berhasil meraih beberapa posisi juara seperti IGC 2017 hingga PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Final (PMCO) 2019.

Baca Juga: Biodata Luxxy Gaming Lengkap Agama dan Wiki, YouTuber Game Pro Player Bigetron Gaes

Nah, itu dia daftar pemain lengkap biodata atlet e-Sport PON XX Papua asal Jakarta mulai dari Mobile Legend dan juga PUBG. Ada jagoan kamu?




ESport PON XX PapuaTim ESport PON XX PapuaPUBG PON XX PapuaMobile Legend PON XX PapuaAtlet PON XX PapuaBiodata pemian PON XX PapuaPemain ML PON PapuaPON Papua JakartaPemain Mobile Legend PON PapuaZuxxyLuxxyJakarta Pon XX PapuaPON Papua Perwakilan Jakarta

Share to: