Biodata dan Profil Rinov Rivaldy: Umur, Agama dan Ranking, Ganda Campuran Tim Indonesia di BAMTC 2023

Biodata dan Profil Rinov Rivaldy: Umur, Agama dan Ranking, Ganda Campuran Tim Indonesia di BAMTC 2023

Biodata dan Profil Rinov Rivaldy: Umur, Agama dan Ranking, Ganda Campuran Tim Indonesia di BAMTC 2023

Rinov Rivaldy (Foto: Instagram @rivaldyrinov)


Yuk simak biodata dan juga profil Rinov Rivaldy lengkap umur, agama dan ranking, ganda campuran Tim Indonesia di BAMTC 2023.

Rinov Rivaldy adalah seorang pemain bulu tangkis Indonesia asal Bekasi, Jawa Barat. Rinov Rivaldy lahir pada 12 November 1999. Umur Rinov Rivaldy adalah 23 tahun dan menganut agama Islam.

Rinov Rivaldy sendiri merupakan pemain ganda campuran masuk ke dalam skuad Tim Indonesia di Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 (BAMTC 2023).

Baca Juga: Biodata dan Profil Rehan Naufal Kusharjanto: Umur, Agama dan Ranking, Ganda Campuran Tim Indonesia di BAMTC 2023

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Rinov Rivaldy lengkap umur, agama dan ranking.

1. Profil Rinov Rivaldy

Rinov Rivaldy adalah seorang pemain bulu tangkis Indonesia asal Bekasi, Jawa Barat. Rinov Rivaldy lahir pada 12 November 1999. Umur Rinov Rivaldy adalah 23 tahun dan menganut agama Islam.

2. Karier

Rinov Rivaldy sudah berkarier menjadi atlet bulu tangkis sejak usia remaja. Di tahun 2016 Rinov bersama Vania Arianti berhasil memenangi satu gelar di BWF International Challenge/Series.

Sempat bermain ganda putra, Rinov akhirnya fokuskan diri untuk bermain di sektor ganda campuran.

3. Ranking

Rinov Rivaldy kini berpasangan dengan Pitha Haningtyas Mentari dan masuk ke dalam Pelatnas PBSI. Rinov dan Pitha pun kini menduduki ranking 10 dunia di sektor ganda campuran.

4. Masuk Skuad Tim Indonesia di BAMTC 2023

Pada Badminton Asia Mixed Team Championship 2023, Rinov Rivaldy bersama Pitha berhasil masuk ke dalam skuad tim Indonesia. Mereka akan menjadi salah satu dari dua perwakilan ganda campuran di tim Indonesia.

5. Biodata Rinov Rivaldy

Nama lengkap:Rinov Rivaldy
Nama panggilan:Rinov
Kota asal:Bekasi
Tanggal lahir:12 November 1999
Umur:23 tahun
Agama:Islam
Profesi:Atlet Bulu Tangkis
Akun Instagram:

@rivaldyrinov

Baca Juga: Biodata dan Profil Lisa Ayu Kusumawati: Umur, Agama dan Pacar, Ganda Campuran Tim Indonesia di BAMTC 2023

Nah, itulah biodata dan juga profil Rinov Rivaldy lengkap umur, agama dan ranking, ganda campuran Tim Indonesia di BAMTC 2023.




Rinov RivaldyProfil Rinov RivaldyBiodata Rinov RivaldyUmur Rinov RivaldyAgama Rinov RivaldyKarier Rinov RivaldyRanking Rinov RivaldyTim Indonesia BAMTC 2023Badminton Asia Mixed Team Championship 2023

Share to: