Biodata Dhinda Salsabila Lengkap Umur dan Agama, Atlet Sepatu Roda PON XX Papua Berparas Cantik

Biodata Dhinda Salsabila Lengkap Umur dan Agama, Atlet Sepatu Roda PON XX Papua Berparas Cantik

Biodata Dhinda Salsabila Lengkap Umur dan Agama, Atlet Sepatu Roda PON XX Papua Berparas Cantik

Kolase Foto dan Biodata Dhinda Salsabila, Atlet Sepatu Roda PON XX Papua Berparas Cantik (Foto: Instagram @dhindasalsabilajh)


Simak yuk biodata Dhinda Salsabila, atlet sepatu roda di PON XX Papua yang berparas cantik. 

Dhinda Salsabila merupakan gadis asal Riau yang lahir pada 11 Agustus 2003 dan kini masih berusia 18 tahun. Dhinda Salsabila ini diketahui memeluk agama Islam. 

Meski masih sangat muda, Dhinda Salsabila sendiri dikenal sebagai seorang atlet sepatu roda atau skater yang kini tengah berlaga di PON XX Papua. Sosoknya yang mahir memainkan sepatu roda serta parasnya yang cantik membuatnya jadi perhatian publik. 

BACA JUGA: Daftar Pemain Mobile Legends Papua di PON XX Papua 2021, Lengkap Biodata dan Profil

Seperti apa sosok Dhinda Salsabila? Inilah biodata Dhinda Salsabila lengkap dengan umur dan agamanya. 

Awal mula tertarik ke dunia skater

Dhinda Salsabila pertama kali mulai tertarik dengan dunia atlet dan skater sejak ia masih belia. Tepatnya pada 2012, saat itu sang ibu mengajaknya menonton pertandingan PON 2012 di Pekanbaru. 

Dari situlah, Dhinda Salsabila mulai tertarik dan akhirnya terjun langsung ke dunia atlet sepatu roda. Nggak cuma itu, Dhinda Salsabila juga bisa bermain ice skating lho. 

Raih banyak prestasi

Meski terbilang masih sangat muda, Dhinda Salsabila cukup gemilang di berbagai kompetisi. Ia pun berhasil meraih banyak prestasi di bidang sepatu roda. 

Pada tahun 2019 misalnya, Dhinda Salsabila berhasil membawa pulang medali emas dan perunggu dalam ajang Korean Open Short Track 2019. Ia juga berhasil meraih medali emas di SEA Games Filipina 2019 di cabor Ice Skating nomor relau 3000. 

Bermain di PON XX Papua 2021

Dhinda Salsabila menjadi sorotan publik setelah membela Papua dalam PON XX Papua 2021. Ia bahkan sudah berhasil membawa pulang medali emas di nomor Individual Time Trial (ITT) 200 meter putri. 

Dhinda Salsabila juga berhasil mengantongi medali perak di nomor 500 meter putri cabor Sepatu Roda. 

BACA JUGA: Daftar Pengisi Opening Ceremony Esport Pon XX Papua 21 September 2021 Lengkap Biodata dan Profil

Memiliki paras yang cantik

Selain skillnya bermain sepatu roda, Dhinda Salsabila juga jadi idola karena parasnya yang cantik abis gaes. Hal tersebut juga bisa terlihat di Instagramnya yang banyak memuat potret cantiknya.

Profil dan Biodata Dhinda Salsabila

Nama Lengkap:

Dhinda Salsabila

Nama Panggilan:

Dhinda

Asal:

Pekanbaru, Riau

Tanggal Lahir:

11 Agustus 2003

Umur:

18 tahun

Agama:

Islam (Belum dikonfirmasi)

Profesi:

Atlet Sepatu Roda

Instagram:

@dhindasabilajh

BACA JUGA: Biodata Pearly Tan Lengkap Umur dan Agama, Atlet Bulu Tangkis Malaysia yang Bikin Repot Greysia Polii

Nah itu dia gaes biodata Dhinda Salsabila lengkap dengan umur dan agamanya. Dhinda Salsabila merupakan atlet sepatu roda PON XX Papua yang berparas cantik gaes. 




Dhinda SalsabilaBiodata Dhinda SalsabilaProfil Dhinda SalsabilaSosok Dhinda SalsabilaMengenal Dhinda SalsabilaFakta Dhinda SalsabilaAtlet Sepatu RodaPON XX PapuaAtlet Berparas Cantik

Share to: