Viral Cristiano Ronaldo & Messi Ternyata Time-Traveller, Hoaks atau Fakta?

Viral Cristiano Ronaldo & Messi Ternyata Time-Traveller, Hoaks atau Fakta?

Viral Cristiano Ronaldo & Messi Ternyata Time-Traveller, Hoaks atau Fakta?

Foto: Istimewa


Tengah viral pembahasan bahwa Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo mungkin adalah Time-Traveler atau penjelajah waktu. Kok bisa?

Jadi, beberapa waktu belakangan ini muncul sebuah foto yang menanpilkan seorang pemain sepak bola jaman dulu yang mirip banget sama Messi gaes. Namanya Javier Clemente.

Javier Clemente adalah mantan pemain sepak bola Spanyol yang kemudian berhasil memenangkan dua gelar La Liga.

Nah, banyak orang mengatakan kalau Javier muda terlihat sangat mirip dengan pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa ini.

"Messi pernah main untuk Athletic Bilbao di tahun 1969 sebelum cedera parah," cuit akun @TVMASPI di Twitter pada 7 Juli 2020. 

Coba lihat video Lionel Messi dalam TV Program Jepang pada tahun 2015 berikut ini.

Lionel Messi dan Javier Clemente disebut memiliki kemampuan dan wajah yang sama gaes.

Gak cuma Messi, ternyata  Cristiano Ronaldo juga punya 'kembaran' di masa lalu. Hal ini lah yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa dua bintang lapangan ini adalah penjelajah waktu.

Selain Javier, seorang pemain sepakbola yang miliki kemiripan fisik luar biasa dengan Cristiano Ronaldo juga disebut sebagai kebarannya di masa lalu. 

Dia adalah Dragoslav Šekularac pesepakbola legendaris Serbia yang pernah mencetak lebih dari 100 gol buat Red Star Belgrade.

Dia juga pernah bermain di Jerman bersama Karlsruher RC, di Prancis dengan Paris FC, bahkan juga bermain di Kolombia, Amerika Serikat, dan Kanada sebelum kemudian terjun ke dunia manajemen klub sepakbola.

Hebatnya, ada hubungan antara dia dan Ronaldo. Cucunya, Kristian sekarang bermain untuk Juventus U-17 dan mengenakan baju No.7 pada debutnya.

Meski begitu, dia memeang mengaku mengidolakan si superstar Portugis ini gaes.

Hm... masuk akal ya? Menurut kalian bagaimana? Hoaks atau fakta?



Cristiano Ronaldo & MessiCR Messi penjelajah waktu kembaran MessiKembaran cristiano ronaldoJavier Clemente

Share to: