Biodata Ran Takahashi Lengkap Umur dan Agama, Atlet Voli Jepang yang Curi Perhatian

Biodata Ran Takahashi Lengkap Umur dan Agama, Atlet Voli Jepang yang Curi Perhatian

Foto

Foto Ran Takahashi, Atlit Voli Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 yang mencuri perhatian (Foto: Instagram @ran.volleyball0902)


Perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 memang selalu mencuri perhatian dunia. Tidak hanya aksi-aksi dan prestasi atlet saja, atlet itu sendiri juga selalu mencuri perhatian dunia. Seperti atlet Voli Jepang, Ran Takahashi yang mencuri perhatian karena wajah gantengnya.

Ran Takahashi sendiri merupakan atlet Voli Tim Nasional Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 ini. Ran Takahashi lahir di Kyoto, 2 September 2001. Yang berarti kini Ran Takahashi berumur 19 tahun. Belum diketahui soal agama dari Ran Takahashi.

Baca Juga: Biodata Greysia Polii Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Atlit Badminton Juara Emas Olimpiade Tokyo 2020 Gaes

Atlet dengan tinggi badan 188 cm ini, mencuri perhatian dunia karena wajah gantengnya yang membuat para wanita tertarik gaes. Posisinya di tim sendiri adalah sebagai wing spiker.

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Ran Takahashi, yuk simak biodata Ran Takahashi lengkap beserta umur dan agama, atlet Voli Jepang yang curi perhatian.

1. Profil dan Biodata

- Nama lengkap: Ran Takahashi

- Nama panggilan: Ran Takahashi

- Tempat Asal: Kyoto, Jepang

- Tanggal lahir: 2 September 2001

- Umur: 19 tahun

- Agama: -

- Keturunan: Jepang, Inggris

- Status: Lajang

- Tinggi Badan: 188 cm

- Nama Orang Tua: -

- Nama Saudara: Rui Takahashi, Riri Takahashi

- Pendidikan: Higashiyama High School

- Pekerjaan: Atlet Volley

- Hobi: Doodle Art

- Akun Instagram: @ran.volleyball0902

2. Atlet Voli Jepang

Ran Takahashi merupakan seorang atlet Voli Jepang yang kini sedang membela Jepang di Olimpiade Tokyo 2020.

3. Awal Karir

Awal karir Ran Takahashi di dunia Voli adalah saat dirinya bermain di tim  Voli sekolahnya saat masih SD.

Baca Juga: Biodata Jin Jong Oh Lengkap Agama dan Umur, Atlet Korea Selatan Viral Karena Berkata Rasis

4. Memiliki Saudara yang Juga Atlet Voli

Ran Takahashi memiliki satu orang kakak laki-laki yang bernama Rui Takahashi dan satu orang adik perempuan yang bernama Riri Takahashi. Uniknya mereka semua sama-sama atlet Voli di Jepang.

5. Prestasi

Meski baru berumur 19 tahun, Ran Takahashi sudah berhasil meraih beberapa gelar individu, yakni pada tahun 2020 ia berhasil meraih gelar pemain terbaik dan best scorer di 2020 All Japan High School Volleyball Championship. Gelar individunya tersebut dilengkapi dengan membawa sekolahnya Higashiyama High School menjuarai 2020 All Japan High School Volleyball Championship.

Nah itulah biodata Ran Takahashi lengkap beserta umur dan agama, atlet Voli Jepang yang curi perhatian. Ran Takahashi saat ini berumur 19 tahun, namun belum diketahui mengenai agamanya.




Atlet voli JepangRan TakahashiBiodata Ran TakahashiProfil Ran TakahashiAgama Ran TakahashiUmur Ran TakahashiPrestasi Ran TakahashiAsal Ran TakahashiAwal karir Ran Takahashi

Share to: