Biodata Jin Jong Oh Lengkap Agama dan Umur, Atlet Korea Selatan Viral Karena Berkata Rasis

Biodata Jin Jong Oh Lengkap Agama dan Umur, Atlet Korea Selatan Viral Karena Berkata Rasis

Foto

Biodata Jin Jong Oh Lengkap Agama dan Umur, Atlet Korea Selatan Viral Karena Berkata Rasis (Foto: Instagram @olympic)


Berikut biodata Jin Jong Oh lengkap agama dan umur, atlet Korea Selatan yang berkata rasis ke atlet Iran, Javad Foroughi.

Jin Jong Oh merupakan atlet tembak asal Korea Selatan. Jin Jong Oh lahir pada 24 September 1979, kini ia berumur 41 tahun. Belum diketahui mengenai agama yang Jin Jong Oh anut.

Baru-baru ini nama Jin Jong Oh sedang viral dan trending di Twitter, hal ini dikarenakan dirinya yang berkata rasis dengan menyebut atlet Iran, Javad Foroughi sebagai teroris.

Baca Juga: Biodata Lianne Tan Lengkap Agama dan Umur, Atlet Bulu Tangkis Belgia Keturunan Indonesia Trending Twitter

Buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Jin Jong Oh, yuk simak biodata Jin Jong Oh lengkap agama dan umur, atlet Korea Selatan yang berkata rasis ke atlet Iran, Javad Foroughi.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Jin Jong Oh
Kota asal:Chuncheon, Gangwon
Tanggal lahir:24 September 1979
Umur:41 tahun
Agama:Belum diketahui
Kewarganegaraan:Korea Selatan
Profesi:Atlet tembak
Akun Instagram:

@jong_oh_jin

Akun YouTube:

총사령관 진종오

2. Atlet Tembak Asal Korea Selatan

Jin Jong Oh merupakan atlet tembak veteran asal Korea Selatan. Ia telah banyak mengikuti berbagai kejuaraan menembak kelas dunia, seperti Olimpiade dan kejuaraan menembak dunia.

3. Prestasi

Sebagai atlet veteran, Jin Jong Oh telah meraih berbagai prestasi. Beberapa prestasi prestisius yang pernah ia raih adalah medali perak di Olimpiade 2004, medali emas di Olimpiade 2008 dan Olimpiade 2012.

4. Mempunyai Channel YouTube

Jin Jong Oh diketahui mempunyai channel YouTube. Di channel tersebut, ia kerap mengunggah video pada saat ia latihan menembak.

5. Berkata Rasis ke Atlet Tembak Iran

Baru-baru ini Jin Jong Oh berkata rasis dengan menyebut atlet tembak asal Iran, Javad Foroughi sebagai teroris. Hal ini bermula ketika Javad Foroughi berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, lalu Jin Jong Oh pun bertanya dan berkata "bagaimana bisa seorang teroris dapat medali emas?

Setelah pernyataan tersebut, nama Jin Jong Oh pun viral dan trending di Twitter dengan tagar #SouthKoreaRacist.

Nah itulah biodata Jin Jong Oh lengkap agama dan umur, atlet Korea Selatan yang berkata rasis ke atlet Iran, Javad Foroughi.




Jin Jong OhJin Jong Oh rasisAtlet Korea rasisBiodata Jin Jong OhProfil Jin Jong OhAgama Jin Jong OhUmur Jin Jong OhJin Jong Oh berkata rasis ke Javad ForoughiJavad ForoughiAtlet Iran Javad Foroughi#SouthKoreaRacist

Share to: