Viral Lagi, Kali Ini Fetish Seks Telapak Kaki, Dari Selebtwit Penjahat Gunung

Viral Lagi, Kali Ini Fetish Seks Telapak Kaki, Dari Selebtwit Penjahat Gunung



Viral Lagi, Kali Ini Fetish Seks Telapak Kaki, Dari Selebtwit Penjahat Gunung

Viral (Foto: Twitter)


Nah gaes, kali ini ada fetish yang viral lagi di Twitter gaes. Fetish kali ini mengenai telapak kaki. Nah cerita ini dibagikan oleh selebtwit Penjahat Gunung. 

Semenjak kasus fetish kain jarik, kasus-kasus fetish lainnya pun bermunculan gaes. Korbannya pun banyak sekali gaes, tidak hanya satu tapi banyak sekali gaes. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Viralnya Logo Raffi Ahmad di Pesawat Garuda, Apa Benar Beli Pesawat?

Baru saja viral fetish kaos kaki yang menelan beberapa korban. Tak lama kemudian muncul kembali sebuah fetish mengenai telapak kaki gaes. Kali ini pelaku merupakan anak STM gaes. 

Akun Twitter dari @PenjahatGunung membeberkan unggahan dan percakapan dari temannya mengenai bagaimana sang pelaku meminta foto dari telapak kaki temannya tersebut. 

Nah gaes, begini kronologi dari kejadian fetish telapak kaki ini gaes. 

BACA JUGA: Viral Editan Video Peringkat COVID19 di Asia Tenggara, Indonesia Ngebutnya Kayak di Anime Gaes

1. Berawal dari Direct Message (DM)

Nah semua berawal dari saat temannya dikirim sebuah DM sari seseorang sang pelaku. Mr.S yang merupakan inisial dari temannya tersebut ternyata satu angkatan dengan sang pelaku. Dirinya diminta untuk memberikan foto telapak kaki dengan alasan untuk penelitian tugas akhir kuliah D3 Rekam Medik. Namun dikarenakan Mr. S sibuk sehingga Mr. S tidak menanggapi hal tersebut gaes. Tidak hanya itu, ternyata sang pelaku meminta kepada Mr. S sebanyak 2 kali gaes, pertama ditahun 2018 dan terakhir di tahun 2019. 

2. Korbannya tidak hanya Mr. S

Mr. S merasa ternyata dirinya menjadi korban dari kasus fetish yang dialami, maka dari itu Mr. S memutuskan untuk membuat story mengenai kasus yang menimpa dirinya. Saat dirinya menceritakan tersebut di Instagram Story, ada teman sekolahnya yang ternyata juga pernah diminta untuk foto telapak kaki. 

3. Pemilik akun ikut mengumpulkan korban

Setelah Mr. S membuat Instagram Story dan ternyata banyak sekali korban yang mengaku jika mereka pernah diminta untuk foto telapak kaki mereka. Hal ini membuat @PenjahatGunung membuat Instagram Story dan mengumpulkan korban-korban yang pernah dihubungi oleh pelaku. 

4. Korban satu per satu muncul

Nah gaes, setelah itu korban satu per satu bermunculan. Mr. H dan Mr. F merupakan korban yang pernah dihubungi sang pelaku. Semua korban tersebut diminta sang pelaku untuk foto telapak kakinya dengan alasan untuk tugas akhir. Bahkan Mr. F yang telah memberikan foto telapak kakinya di mintai kembali gaes karena fotonya kurang bagus. 

5. Identitas pelaku tidak dibongkar

Dalam cerita yang dijelaskan oleh @PenjahatGunung tidak diperlihatkan wajah dan nama asli pelaku bagaimana, sehingga hal ini membuat semua orang bertanya-tanya bagaimana wajah asli dari pelaku gaes. 

 BACA JUGA: Wadaw, Viral Pulau Indonesia Dijual Online dengan Harga Murah!




fetish telapak kakikorban fetish telapak kakikronologi viral fetish telapak kaki

Share to: