Biodata dan Profil Sean Mikael Alexander: Umur, Agama, Instagram, Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani

Biodata dan Profil Sean Mikael Alexander: Umur, Agama, Instagram, Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani

Biodata dan Profil Sean Mikael Alexander: Umur, Agama, Instagram, Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani

Sean Mikael Alexander (foto: instagram/@seanmikaelalexander)


Yuk simak biodata dan profil Sean Mikael Alexander lengkap dengan umur, agama, dan akun instagramnya. Dia adalah pacar dari Laura Meizani Mawardi yang ternyata adalah anak dari Nikita Mirzani gaes.

Bukan orang biasa, Sean Mikael Alexander sebenanrya adalah anak dari artis Olla Ramlan. Setelah Sean dan Lolly memamerkan kebersamaannya di media sosial, kedua orang tuanya baik Olla Ramlan dan Nikita Mirzani merestui dan tidak mempermasalahkan hubungan mereka.

Baca juga: Biodata dan Profil Arist Merdeka Sirait: Umur, Agama dan Karier, Ketua Komnas PA yang Sebut Lesti Eksploitasi Anak

Penasaran dengan profil Sean Mikael Alexander? Berikut informasinya!

Sean Mikael Anak Olla Ramlan

Sean Mikael Alexander adalah anak dari Olla Ramlan dengan mantan suaminya Alex Tian. Sean lahir pada tanggal 6 Juni 2005 sehingga umurnya saat ini masih 17 tahun. Agama yang dianut Sean adalah Islam.

Hobi Diving dan Main Sepak Bola

Sean Mikael sendiri diketahui senang berolahraga. Di akun instagramnya, Sean pernah mengunggah foto sedang diving dan bermain jetski. Sementara di Instagram Olla Ramlan, Sean terlihat pernah bermain sepak bola.

Pacar Sean Mikael

Sean Mikael mencuri perhatian karena diketahui berpacaran dengan Laura Meizani Mawardi atau Lolly yang merupakan anak dari Nikita Mirzani. Di bio instagramnya, Sean menuliskan akun Instagram Lolly dan sama juga pada Instagram Lolly menuliskan akun Instagram Sean. 

Baca juga: Biodata dan Profil Keke Adiba: Umur, Agama dan Instagram, Juara Karaoke World Championship 2022 asal Indonesia

Biodata Sean Mikael Alexander

Nama Lengkap: Sean Mikael Alexander
Nama Panggilan: Sean
Tanggal Lahir: 6 Juni 2005
Umur: 17 tahun
Agama: Islam
Profesi: Pelajar
Orang Tua: Alex Tian (ayah), Olla Ramlan (ibu)
Instagram: @seanmikaelalexander



Sean Mikael AlexanderBiodata Sean Mikael AlexanderUmur Sean Mikael AlexanderProfil Sean Mikael AlexanderInstagram Sean Mikael AlexanderAnak Olla RamlanPacar Anak Nikita MirzaniPacar Sean Mikael Alexander

Share to: