Ini Dia Klarifikasi Dhea Regista Ananda Pasca Trending Menipu Lelaki di Jogja

Ini Dia Klarifikasi Dhea Regista Ananda Pasca Trending Menipu Lelaki di Jogja

Ini Dia Klarifikasi Dhea Regista Ananda Pasca Trending Menipu Lelaki di Jogja

Klarifikasi Dhea Regista Ananda Pasca Trending Menipu Lelaki di Jogja (Foto: Berbagai sumber)


Kabar terbaru mengenai kasus Dhea Regista Ananda nih gaes, ini dia klarifikasi Dhea Regista Ananda pasca trending menipu lelaki di Jogja.

Setelah kurang lebih seminggu Dhea Regista Ananda bungkam mengenai kasus tentang dirinya. Akhirnya Dhea membuat sebuah video klarifikasi mengenai kasus dirinya yang diduga telah menipu pacarnya sudah berpacaran LDR selama 4 tahun. Awal mulanya sendiri berawal dari cuitan akun Twitter @buahceriii yang bercerita bahwa kakaknya telah ditipu oleh Dhea Regista Ananda, setelah berpacaran LDR selama 4 tahun.

Video tersebut diunggah di kanal YouTube miliknya, DHEA REGISTA pada 29 Agustus 2021. Sayangnya, video ini ditutup kolom komentarnya, dan hingga saat ini, video tersebut telah mendapatkan 3,5 ribu dislike dan hanya mendapatkan 60 like.

Baca Juga: Fakta-fakta Dhea Regista Ananda, Wanita yang Trending Karena Menipu Hingga Bikin Lelaki Mau Bunuh Diri

Nah, buat kamu yang penasaran dengan isi klarifikasinya, berikut poin-poin penting klarifikasi Dhea Regista Ananda pasca trending menipu lelaki di Jogja, yang sudah tim KUYOU.ID rangkum.

Klarifikasi Dhea Regista Ananda

1. Dhea Regista Ananda mengklarifikasi bahwa lamanya pacaran antara dirinya dengan kakak dari @buahceriii tidak sampai 4 tahun. 

2. Dhea Regista Ananda merasa tidak menipu identitas mengenai dirinya. Karena sang mantan pacar yang merupakan kakak dari @buahceriii ini tahu semua mengenai identitas asli Dhea, mulai dari rumah hingga nama orang tua.

3. Dhea Regista Ananda membenarkan bahwa dirinya adalah bawahan dari kakak @buahceriii. Dan mereka bertemu disebuah mall di Jogja. 

4. Kakak dari @buahceriii menawarkan pekerjaan kepada Dhea, dengan janji akan memberikan gaji yang lebih tinggi dari kerjaannya sekarang. Namun, menurut Dhea, janjinya tersebut tidak pernah terwujud.

5. Kakak dari @buahceriii menawarkan Dhea untuk berkuliah dan semua dananya akan ditanggung oleh kakaknya dari @buahceriii tersebut.

6. Dhea membenarkan bahwa memang benar kakak dari @buahceriii ini selalu memberikan barang-barang kepada Dhea. Namun, menurut Dhea itu wajar karena mereka sudah berpacaran.

7. Dhea menceritakan awal mula mereka putus adalah karena bertengkar dan kakak dari @buahceriii pun memutuskan Dhea.

8. Setelah putus mereka masih berhubungan dan berteman, semenjak kakak dari @buahceriii pindah ke Pontianak, mereka sudah tidak pernah bertemu satu sama lain.

Baca Juga: Awal Mula Trending Dhea Regista Ananda, Viral Menipu Lelaki Hingga Bikin Kesal Netizen

Nah, itulah klarifikasi Dhea Regista Ananda pasca trending menipu lelaki di Jogja. Gimana menurut kamu gaes?




Dhea Regista AnandabuahceriiiProfil Dhea Regista AnandaFakta Penipuan Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda PenipuSosok Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda menipu para lelakiDhea Regista Ananda PenipuCara Dhea Regista AnandaThread DheaInstagram Dhea Regista AnandaKlarifikasi Dhea Regista AnandaFakta terbaru Dhea Regista Ananda

Share to: