Quotes dan Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020, Sebarkan ke Sesama Yuk Gaes

Quotes dan Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020, Sebarkan ke Sesama Yuk Gaes

Quotes dan Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020, Sebarkan ke Sesama Yuk Gaes

Quotes dan Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020, Sebarkan ke Sesama Yuk Gaes (Foto: Freepik)


Tepat pada 29 Oktober 2020, umat muslim memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Simak yuk quotes dan ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020. 

BACA JUGA: 20 Kata Mutiara Islami, Bahasa Jawa, Kehidupan, Anak Rantau, hingga Cinta Bahagia dan Sedih Gaes

Buat kamu yang ingin menyemarakkan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020 ini dengan menyebarkan ucapan dan kebaikan, quotes dan ucapan berikut ini cocok banget nih. 

Kamu bisa mengirimkan ucapan-ucapan maupun quotes berikut ini kepada saudara maupun sahabat mu agar keberkahannya bisa dirasakan bersama.  

Berikut ini adalah quotes dan ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020. Mari kita sebarkan dan bersama-sama memperingati Maulid Nabi. 

1. Selamat merayakan hari lahir Nabi Muhammad SAW, mari kita contoh keteladanannya serta tentunya dilakukan di kehidupan sehari-hari.

2. Selamat memberingati Maulid Nabi Muhammad 1442 H, mari kita teladani akhlak dan sunnahnya agar kehidupan yang penuh warna ini berujung pada sungai kebaikan. 

3. Selamat merayakan hari lahir Nabi Muhammad SAW. Semoga teladannya mampu kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari hingga sekarang ini. 

4. Semoga di momen maulid nabi kali ini, kita semua mampu mendapat syafaatnnya dengan terus meneladani Nabi besar kita, Muhammad SAW. Selamat memperingati Maulid Nabi 12 Rabiul Awal.

5. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Jadikanlah Rasulullah sebagai tauladan kita dalam menjalani hidup.

6. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1442 H. Semoga umat islam tetap bersatu dan damai. 

7. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini, amin ya rabbal alamanin. 

8. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bagi seluruh umat muslim. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua. 

9. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad Rasullullah SAW. Semoga hari ini bisa menjadi berkah dari Allah SWT bagi seluruh umat muslim di dunia, Barakallahu fikum.

10. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi sahabat-sahabat muslim yang merayakan. Semoga kita selalu hidup damai dan rukun. 

BACA JUGA: 8 Artis Dikira Non Muslim & Mualaf Padahal Islam dari Lahir, Pevita Pearce sampai Irish Bella




Maulid Nabi Muhammad SAWQuotes Maulid NabiUcapan Maulid NabiQuotes dan Ucapan maulid NabiMaulid Nabi Muhammad SAW 2020

Share to: