Biodata Dona Amelia, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Hot Abis

Biodata Dona Amelia, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Hot Abis

Biodata Dona Amelia, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Hot Abis

Kolase Foto Presenter Dona Amelia (Foto: @missdonaamelia Instagram)


Nah, ini dia biodata Dona Amelia, seorang presenter cantik SILET RCTI dan juga berprofesi sebagai DJ gaes. Wanita kelahiran Banten ini menikah dengan orang bule dan menjadi sorotan netizen karena hot banget. 

Dona Amelia merupakan wanita cantik yang lahir pada tanggal 25 Januari 1986 dan berasal dari Banten gaes. Dirinya mulai dikenal oleh netizen Indonesia semenjak menjadi seorang presenter dari acara SILET di RCTI. 

BACA JUGA: Biodata Widi Dwinanda, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Disorot

Perjalanan Dona Amelia untuk bisa menjadi seorang presenter tentunya tidak semudah yang dibayangkan. Dirinya juga harus mengikuti casting terlebih dahulu agar bisa dikenal orang dan akhirnya menjadi seorang pesinetron pada tahun 2008. 

Setelah selesai pada tahun 2009, dirinya kembali bermain dalam sebuah sinetron yaitu Si Mamat Anak Pasar Jangkrik gaes. Namun tayangan tersebut tidak bertahan lama di Indonesia. Hanya satu tahun, sinetron tersebut pun selesai. 

Pastinya kamu penasaran banget dengan fakta dan biodata dari Dona Amelia? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: Biodata Angie Ang, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Disorot

Mempunyai seorang suami bule gaes

Dona Amelia ini ternyata sudah menikah gaes. Tidak main-main, dirinya menikahi seorang bule yang berpangkat sebagai founder dari sebuah perusahaan di Singapura. Mereka pun sepertinya menikmati hidupnya sampai saat ini. 

Hobi banget buat traveling ke luar negeri

Berbeda seperti presenter lain yang sering mengunggah foto kegiatan mereka ketika lagi kerja, Dona Amelia justru mengunggah foto dimana dirinya sering banget bepergian ke luar negeri dan tempat-tempat yang keren. 

Berprofesi sebagai seorang DJ ternyata

Memang kegiatan dari Dona Amelia ini tidak terlihat banget ketika menjadi salah satu presenter SILET di RCTI. Namun dibalik itu, dirinya mempunyai kemampuan untuk menjadi seorang DJ gaes. Wah keren banget ya. 

Selalu cocok pakai OOTD apa saja

Memang diumur yang tidak lagi muda, Dona Amelia ini justru mempunyai badan yang masih bagus banget. OOTD yang dipakai oleh presenter cantik satu ini justru tidak pernah terlihat jelek dan selalu kekinian gaes. 

Biodata dan profil

Nama: Dona Amelia

Panggilan: Dona

Tanggal Lahir: 25 Januari 1986 

Tempat Asal: Malimping, Banten

Umur: 34 Tahun 

Agama: Islam

Pekerjaan: Pembawa acara, penyanyi, DJ

Tahun aktif: 2008 - sekarang

Alma mater: Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Dona Amelia, presenter SILET RCTI dan juga seorang DJ asal Banten yang hot banget gaes. Padahal dirinya saat ini masih berumur 35 tahun gaes, namun tidak terlihat tua. 

BACA JUGA: Biodata Misellia Ikwan, Lengkap Umur dan Agama, Penyani asal Surabaya Ambassador Ruang Guru




presenter silet rctidona ameliabiodata dona ameliaumur dona ameliaagama dona ameliapresenter dona ameliasilet rcti

Share to: