Nick Carter Konser Solo di Jakarta 26 Mei 2024

Nick Carter Konser Solo di Jakarta 26 Mei 2024

Nick Carter Konser Solo di Jakarta 26 Mei 2024

Nick Carter (foto: Instagram/@nickcarter)


Nick Carter akan menggelar konser solo di Jakarta pada 26 Mei mendatang. Konser ini merupakan rangkaian tur dunia WHO I AM yang telah ia lakukan di sejumlah negara. Tur tersebut telah meraih kesuksesan di Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Penampilan Nick Carter di Indonesia nanti akan berlangsung di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park. Tampil tanpa member Backstreet Boys, Nick Carter akan membawakan lagu-lagu solonya seperti Never Break My Heart (Not Again), Made For Us, dan Superman. Ia juga akan membawakan sejumlah hits dari grupnya. 

Baca jugaKonser Taylor Swift ‘The Eras Tour’ akan Tayang di Disney+

"Backstreet Boys memegang rekor sebagai boyband dengan penjualan terlaris dalam sejarah dan termasuk dalam jajaran artis musik terlaris di dunia sepanjang masa. Nick Carter adalah anggota termuda, paling energik dan ikonik dari Backstreet Boys,” ungkap David Ananda, Managing Director Color Asia Live dalam siaran pers dikutip, Selasa (13/2).

Baca juga: Belum Pernah ke Indonesia, Jonas Brothers Janji Akan Tampil All Out di Konser Nanti

Tidak hanya itu, basis penggemar Nick Carter di Indonesia sangat besar. Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun ini pasti akan sangat dinantikan,” imbuhnya.

Tiket konser Nick Carter di Jakarta akan dijual mulai 16 Februari 2024 pukul 10.00 WIB melalui Tix.id dan www.nickcarterjakarta.com untuk kategori pre-sale. Sementara penjualan umum akan dimulai pada 17 Februari pukul 10.00 WIB.




Nick CarterKonser Nick Carter di Jakarta

Share to: