WOW! Ini Dia Pegulat Wanita WWE yang Jadi Kandidat Kuat Sebagai Pemeran Batwoman

WOW! Ini Dia Pegulat Wanita WWE yang Jadi Kandidat Kuat Sebagai Pemeran Batwoman

Foto

Sonya Deville (Foto: dok. Instagram)


Beredar rumor bahwa seorang pegulat wanita WWE dikabarkan akan menjadi salah satu kadidat kuat yang akan memerankan peran Batwoman. Dia adalah Sonya Deville.

Jika rumor dapat dipercaya, tampaknya perwakilan untuk superstar WWE Sonya Deville (nama asli Daria Rae Berenato) berusaha keras untuk mendapatkan peran aktingnya ini. Termasuk juga peran DC Kate Kane setelah kepergian Ruby Rose dari The CW's Batwoman.

Menurut Newsletter Melrest Wserling Observer, sebuah agensi bakat Deville yakni Anderson Group Public Relations  mendorong Deville untuk berbagai peran akting.

Deville bahkan mengatakan di Twitter bahewa dia berminat untuk mengambil alih peran yang ditinggalkan oleh Ruby Rose tersebut. 

"Beri aku kesempatan pada Batwoman," katanya deraya memberi tag pada CW, milik Batwoman produser dan berbagai outlet berita.

Sonya Deville sendiri telah bersaing  bersaing di musim keenam Tough Enough pada tahun 2015 dan menandatangani kontrak dengan WWE di tahun yang sama.

Deville muljuga menduduki posisi ke 60 sebagai 100 pegulat wanita terbaik di dunia dan posisi 21 dalam 30 pegulat wanita top Sports Illustrated tahun 2018.

Selain itu, Deville memang memiliki pengalaman akting, setelah membintangi film-film seperti "Fratello" dan "The Honor" yang juga dia produksi.




pegulat wanita WWESonya DevilleSiapa Sonya DevillePemeran BatwomanKandidat Batwoman

Share to: