10 Fakta Menarik Yenni Kristiani, Istri Jeffry Jouw yang Fashionable Abis!

10 Fakta Menarik Yenni Kristiani, Istri Jeffry Jouw yang Fashionable Abis!

10 Fakta Menarik Yenni Kristiani, Istri Jeffry Jouw yang Fashionable Abis!

Kolase Foto Yenni Kristiani (Foto: @yennikristiani Instagram)


Yenni Kristiani istri dari Jeffry Jouw yang fashionable banget ini menjadi perhatian dari netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu lho. 

Yenni Kristiani merupakan istri dari Jeffry Jouw yang diperkirakan berusia 28 tahun gaes. Dirinya terkenal banget dengan gayanya yang fashionable dan bisa dijadikan inspirasi untuk gaya kamu. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Kain Sari Jakarta, Toko India Dibalik Pernikahan Atta-Aurel

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Yenni Kristiani, istri dari Jeffry Jouw yang fashionable banget gaes. 

Kata nentizen usianya 28 tahun gaes

Netizen kepo banget dengan usia idola mereka gaes, termasuk Yenni Kristiani lho. Menurut warganet sendiri dirinya sudah berusia 28 tahun, namun hal ini belum ada sumber resminya ya, jadi tunggu saja. 

Agama Yenni ini Kristen lho gaes

Netizen tidak hanya kepo dengan umur dari Yenni Kristiani gaes, mereka juga penasaran banget dengan agamanya. Menurut pantauan dari tim KUYOU.id, agama yang dianut oleh wanita cantik satu ini adalah Kristen. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Zara Leta, TikToker Asal Bandung yang Cantik dan Multitalenta

Yenni Kristiani punya usaha susu almond

Yenni Kristiani sendiri tidak hanya mengandalkan profesinya sebagai seorang model pakaian gaes. Dia juga mempunyai beberapa usaha kecil-kecilan seperti susu almond. Wah business woman banget ya. 

Tidak cuma susu almond, ia juga menjual kue ulang tahun lho

Seakan tidak puas dengan satu usaha, Yenni Kristiani justru mencoba semua usaha yang ada gaes. Dirinya menjual sebuah kue yang bisa dijadikan sebagai kue ulang tahun, promosi dan lain sebagainya. 

Punya usaha baju sendiri bernama Cashless gaes

Ternyata kecintaan Yenni Kristiani dengan dunia fashion ini justru membuat dirinya untuk membuka usaha pakaian gaes. Dirinya mempunyai usaha baju bernama Cashless yang juga dipromosikan dalam Instagram pribadinya gaes. 

Punya gaya yang hypebeast banget lho

Gaya dari Yenni Kristiani ini memang hypebeast banget gaes. Mulai dari jaket, pakaian dan juga sepatu semua gaul lho. OOTD tersebut bisa kamu jadikan inspirasi terbaru untuk outfit kalian lho. 

Parasnya yang cantik bikin cowok-cowok meleleh

Yenni Kristiani ini mempunyai paras yang cantik banget lho. Wajar saja jika setengah dari followers yang ia punya adalah cowok gaes. Bahkan hanya dengan lirikannya saja, dirinya bisa membuat para pria meleleh. 

Mesra banget dengan Jeffry Jouw

Yenni Kristiani sendiri tidak pernah malu untuk memamerkan kemesraannya dengan Jeffry Jouw gaes. Mulai dari jalan-jalan, momen pernikahan, dan lain sebagainya. Wajar saja jika jomblo pada baper. 

Traveling jadi hobinya gaes

Yenni Kristiani ini memang punya hobi yang sama dengan para selebgram dan artis lainnya gaes. Dirinya suka banget traveling dan ke tempat yang punya spot foto yang keren banget lho. 

Punya 49 ribu followers lho

Perjuangan dari Yenni Kristiani sendiri untuk bisa menjadi terkenal seperti sekarang tidaklah mudah gaes. Dirinya pun sampai saat artikel ini dibuat, ia sudah mempunyai sebanyak 49 ribu followers. 

BACA JUGA: Biodata dan Fakta Menarik Soyou, Member SISTAR yang Comeback dengan Single Terbaru Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Yenni Kristiani, wanita cantik dan juga istri dari Jeffry Jouw yang fashionable banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 28 tahun. 




jeffry jouwyenni kristianifashionablefakta yenni kristianifashion yenni kristianiyenni kristiani fashionableistri jeffry jouw

Share to: