Cantik Berkilau, Ini Dia Penampakan 5 Jam Tangan Termewah di Dunia

Cantik Berkilau, Ini Dia Penampakan 5 Jam Tangan Termewah di Dunia

Cantik Berkilau, Ini Dia Penampakan 5 Jam Tangan Termewah di Dunia

Foto: A blog to watch


Dengan munculnya era digital, beberapa orang mungkin memilih untuk memakai jam tangan biasa yang nyaman ditangan. 

Namun, menghabiskan uang pada koleksi arloji mewah adalah salah satu kesenangan terbesar yang bisa dinikmati manusia modern. 

Penuh berlian dan berlapis emas, berikut adalah 5 jam tangan termewah versi KUYou dilansir dari luxhabitat.ae. 

Mana yang akan kamu pilih?

1. GRAFF DIAMOND'S HALLUCINATION: $ 55 juta (Rp 753 Miliar) 

Sempurna untuk mereka yang menyukai hal-hal yang berkilauan, The Hallucination oleh Graff Diamonds benar-benar sebuah mimpi yang nyata. 

Jam tangan ini mahal karena memiliki 110 karat berlian berwarna yang sangat langka. Menurut situs web Graff Diamonds, desain ini dikerjakan oleh John Graff sendiri bersama dengan para ahli permata dan pengrajin selama ribuan jam.

2. GRAFF DIAMOND'S FASCINATION: $40 juta (Rp 547,7 Miliar) 

Jam tangan lain untuk mereka yang menyukai kilauan dan bling-bling, jam tangan Graff Diamonds ini memiliki 114 karat berlian tidak berwarna.

Dial berlian berbentuk seperti tetesan air. Tombolnya dapat dilepas dan dapat digunakan sebagai cincin, dengan sisanya digunakan sebagai gelang. Silau banget!

3. CHOPARD 201 CARAT: $ 25 juta (Rp 342,3 Miliar) 

Memiliki kemiripan yang dekat dengan Graff Diamonds Hallucination, arloji Chopard ini juga terbuat dari batu berwarna-warni. 

Jam ini berisi 874 berlian dalam berbagai warna dan ukuran. Di tengah, ada berlian merah muda berbentuk hati 15,37 karat, berlian biru 12,79 karat, dan berlian warna 11,36 karat. Ketika seseorang sebuah tombol di jam tersebut, ia terbuka seperti bunga, cukup menyenangkan untuk ditonton.

4. JACOB & CO. BILLIONAIRE WATCH: $ 18 juta (Rp 246,3 Miliar)  

Jam tangan ini memiliki lebih dari 260 potong berlian baguette bagat. Di bawah berlian, ada emas putih membungkus arloji yang sebenarnya. 

Penanda jam juga terbuat dari berlian. Ia memiliki cadangan daya 72 jam.

5. HUBLOT BIG BANG: $ 5 juta (Rp 68,5 Miliar)

Seperti banyak jam tangan dalam daftar diatas, Big Bang Hublot juga sepenuhnya bertatahkan berlian. 

Jam ini memiliki 1,73 inci (44-mm) diameter emas putih 18K dikemas dengan 302 berlian baguette. Gelangmya terbuat dari 179 berlian baguette dan diatur dengan 782 berlian baguette lainnya. 

Tambahkan enam berlian zamrud, semuanya masing-masing lebih besar dari 3 karat. Mahkota emas putih 18K ini memiliki berlian 1,06 karat. Artinya, jam ini memiliki total hingga 1.282 berlian!




Jam tangan mewahjam tangan Mahaljam tangan berlianjam tangan miliaran

Share to: