30 Lebih Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Bahasa Indonesia dan Inggris, Status WA dan Facebook

30 Lebih Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Bahasa Indonesia dan Inggris, Status WA dan Facebook

30 Lebih Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Bahasa Indonesia dan Inggris, Status WA dan Facebook

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Untuk Keluarga (Foto: Pixabay)


Berikut adalah 30 lebih ucapan seamat tahun baru 2022 bahasa Inggris lengkap terjemahan Indonesia yang bisa kamu bagikan ke keluarga melalui status WhatsApp hingga Facebook.

Tak terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2021. Sayangnya, pandemi masih menyusahkan jarak kita kepada orang-orang tercinta.

Tapi jangan khawatir gaes, kamu bisa tetap rasakan hangatnya Tahun Baru 2022 dengan mengirimkan ucapan, doa, harapan dan juga pesan selamat Tahun Baru 2022 dengan kata-kata yang indah.

Baca Juga: Kaleidoskop: Peristiwa dan Sosok Viral di Tahun 2021, Drama Hujatan dan Dukungan

Untuk itu, KUYOU.id sediakan daftar 30 lebih ucapan dan pesan selamat Tahun Baru 2022 berbahasa Inggris lengkap dengan terjemahan Indonesia.

30 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Bahasa Inggris dan Terjemahan Indonesia

Simak daftar 30 lebih ucapan seamat tahun baru 2022 yang bisa kamu bagikan ke keluarga melalui status WhatsApp hingga Facebook berikut ini.

1. Happy New Year! 2022 is absolutely the year for you! (Selamat Tahun Baru! 2022 benar-benar tahun untuk Anda!)

2. From resolutions to lists, I hope you check them all off this year! (Dari resolusi hingga daftar checklist, saya harap Anda mendapatkan semuanya tahun ini!)

3. A new year is filled with possibilities, so dream big and believe in yourself this year! (Tahun baru penuh dengan kemungkinan, jadi bermimpilah besar dan percayalah pada diri sendiri tahun ini!)

4. Happy New Year! Remember, no matter what the year brings, you are loved and you are strong. (Selamat Tahun Baru! Ingat, tidak peduli apa yang terjadi tahun ini, Anda dicintai dan Anda kuat.)

5. You can do absolutely anything you set your mind to in 2022. (Anda benar-benar dapat melakukan apa pun yang Anda tetapkan pada tahun 2022.)

6. Pop, fizz, clink—let’s toast to the future and pour another drink! Happy New Year! (Pop, desis, denting—mari bersulang untuk masa depan dan tuangkan minuman lagi! Selamat Tahun Baru!)

7. Here’s to a sparkling new year! (Ini untuk tahun baru yang berkilauan!)

8. May this coming year bless you with love, peace, and empowerment. (Semoga tahun yang akan datang ini memberkati Anda dengan cinta, kedamaian, dan pemberdayaan.)

9. Wishing you and all of your loved ones health and happiness in the new year. (Semoga Anda dan semua orang yang Anda cintai kesehatan dan kebahagiaan di tahun baru.)

10. May the new year be filled with brightness and hope so that darkness and sadness stay away from you. Happy New Year! (Semoga tahun baru dipenuhi dengan kecerahan dan harapan sehingga kegelapan dan kesedihan menjauh dari Anda. Selamat Tahun Baru!)

11. Wishing you 12 months of success, 52 weeks of laughter, 365 days of fun, 8,760 hours of joy, 525,600 minutes of good luck, and 31,536,000 seconds of happiness. (Semoga Anda menerima sukses selama 12 bulan, 52 minggu tawa, 365 hari kesenangan, 8.760 jam kegembiraan, 525.600 menit keberuntungan, dan 31.536.000 detik kebahagiaan.)

12. I’ve been waiting 365 days to say “Happy New Year” since I had so much fun saying it last year. Happy New Year, Friend. (Saya telah menunggu 365 hari untuk mengucapkan "Selamat Tahun Baru" karena saya sangat senang mengucapkannya tahun lalu. Selamat Tahun Baru teman.)

13. Happy New Year. Here is a wish for the New Year from someone who is adorable, handsome, and intelligent and wants to see you smiling always. (Selamat Tahun Baru. Berikut adalah ucapan selamat tahun baru dari seseorang yang menggemaskan, tampan, dan cerdas dan ingin melihat Anda selalu tersenyum.)

14. May this New Year bring actual change in you, not a recurrence of old habits in a new package. May you grow like wine, old but only better with time! (Semoga Tahun Baru ini membawa perubahan nyata dalam diri Anda, bukan pengulangan kebiasaan lama dalam kemasan baru.)

15. Every year brings with it new opportunities to mould yourself into what you want to be. (Setiap tahun membawa serta peluang baru untuk membentuk diri Anda menjadi apa yang Anda inginkan.)

Baca Juga: Daftar Lengkap Serial dan Film Netflix yang Akan Tayang pada Januari 2022, Wajib Nonton

16. Life is the most interesting thing that will ever happen to you. Celebrate every day to the fullest! (Hidup adalah hal paling menarik yang pernah terjadi pada Anda. Rayakan setiap hari dengan penuh!) 

17. May you paint the blank canvas of this year with bright and happy colours! (Semoga Anda melukis kanvas kosong tahun ini dengan warna-warna cerah dan bahagia!)

18. My family is the most beautiful gift of God to me. May this New Year brings more cheer and laughter in our family. Happy New Year Everyone! (Keluargaku adalah anugerah terindah dari Tuhan untukku. Semoga Tahun Baru ini membawa lebih banyak keceriaan dan tawa dalam keluarga kita. Selamat Tahun Baru semuanya!)

19. May this New Year bring more golden memories in my family to cherish forever. Have a wonderful New Year! (Semoga Tahun Baru ini membawa lebih banyak kenangan emas dalam keluarga saya untuk dikenang selamanya. Selamat Tahun Baru!)

20. I consider myself lucky to have this amazing and supportive family. May God continue to bless each one of you with all the happiness and good health through this year! (Saya menganggap diri saya beruntung memiliki keluarga yang luar biasa dan suportif ini. Semoga Tuhan terus memberkati Anda masing-masing dengan semua kebahagiaan dan kesehatan yang baik sepanjang tahun ini!)

21. New Years are always so joyful and exciting; all because of my wonderful family. Happy New Year everyone! (Tahun Baru selalu begitu menyenangkan dan mengasyikkan; semua karena keluargaku yang luar biasa. Selamat Tahun Baru semuanya!)

22. My sister, my best friend, & my constant support...For the New Year, I wish all your dreams come true. I love you, Sis & Happy New Year! (Adikku, sahabatku, & dukungan konstanku... Untuk Tahun Baru, aku berharap semua impianmu menjadi kenyataan. Aku mencintaimu, Kak & Selamat Tahun Baru!)

23. May God bless my family with all the happiness, good health, peace, and success this New Year 2022...We make a happy family together!!! (Semoga Tuhan memberkati keluarga saya dengan semua kebahagiaan, kesehatan, kedamaian, dan kesuksesan di Tahun Baru 2022 ini ... Kami membuat keluarga bahagia bersama!!!)

24. To my amazing brother, I really want to thank you for all the happiness and exciting memories we both share. Let’s promise to enjoy life like this in the upcoming year. Happy New Year!!! (Untuk saudaraku yang luar biasa, aku benar-benar ingin berterima kasih atas semua kebahagiaan dan kenangan indah yang kita berdua bagikan. Mari berjanji untuk menikmati hidup seperti ini di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru!!!)

25. As we walk into another new year, I want to express my gratitude for motivating me every time and encouraging me to move forward in life. Have a beautiful year! (Saat kita memasuki tahun baru, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah memotivasi saya setiap saat dan mendorong saya untuk terus maju dalam hidup. Semoga tahunmu indah!)

26. A family like mine brightens up every year with peacefulness and joy! And I am fortunate to be a part of it! Happy New Year! (seperti keluargaku yang bersinar setiap tahun dengan kedamaian dan kegembiraan! Dan saya beruntung menjadi bagian darinya! Selamat Tahun Baru!)

27. Having you as my brother, I couldn’t ask God for any better sibling. May you always stay happy and healthy in this New Year! (Memiliki Anda sebagai saudara laki-laki saya, saya tidak bisa meminta Tuhan untuk saudara yang lebih baik. Semoga Anda selalu bahagia dan sehat di Tahun Baru ini!)

28. May God bless my family with all the happiness, good health, peace, and success this New Year 2022...We make a happy family together!!! (Semoga Tuhan memberkati keluarga saya dengan semua kebahagiaan, kesehatan, kedamaian, dan kesuksesan di Tahun Baru 2022 ini ... Kami membuat keluarga bahagia bersama!!!)

29. Happy 2022, so glad we’re able to spend time together after a whole year! (Selamat 2022, senang sekali kita bisa menghabiskan waktu bersama setelah setahun penuh!)

30. Try to relax in the new year…and don’t think about all of the resolutions you’re supposed to be starting! (Cobalah untuk bersantai di tahun baru…dan jangan memikirkan semua resolusi yang seharusnya Anda mulai!)

Baca Juga: 10 Kegitan yang Bisa Dilakukan Untuk Malam Tahun Baru 2022 Bersama Keluarga, Seru Abis!

Nah, itu dia daftar 30 lebih ucapan dan pesan selamat Tahun Baru 2022 berbahasa Inggris lengkap dengan terjemahan Indonesia.




Tahun Baru 2022ucapan Tahun Baru 2022Selamat Tahun Baru 2022Bahasa Inggris Tahun Baru 2022Status Facebook Tahun Baru 2022Status WA Tahun Baru 2022Pesan Tahun Baru 2022HarapanKata Tahun Baru 2022Ucapan Selamat Tahun Baru 20222022

Share to: