Kaleidoskop: Peristiwa dan Sosok Viral di Tahun 2021, Drama Hujatan dan Dukungan

Kaleidoskop: Peristiwa dan Sosok Viral di Tahun 2021, Drama Hujatan dan Dukungan

Kaleidoskop: Peristiwa dan Sosok Viral di Tahun 2021, Drama Hujatan dan Dukungan

Peristiwa dan Sosok Viral di Tahun 2021 (Foto Istimewa)


Berikut ini kaleidoskop deretan peristiwa dan sosok viral di tahun 2021, mulai dari drama, hujatan dan dukungan di tahun 2021 gaes!

Selama tahun 2021 publik Indonesia diramaikan dengan beberapa kasus yang menimpa beberapa publik figur hingga munculnya sosok viral yang menambah warna di dunia hiburan.

Bahkan beberapa kasus tersebut sukses menjadi perbincangan netizen Tanah Air hingga saat ini gaes.

Nah, daripada penasaran mending simak deretan peristiwa dan sosok viral di tahun 2021, yang sudah dihimpun Tim kUYOU.id.

1. Publik Indonesia juga sempat dihebohkan dengan kemunculan menu BTS Meal dari MC Donalds yang menyita perhatian para ARMY. Menu ini bahkan membuat netizen rela antre hingga beberapa dari mereka menjual bungkus makanan BTS Meal di platform e-commerce dengan harga tinggi.

2. Kasus kabur karantina Rachel Vennya juga masih menjadi seorotan hingga saat ini. Pasalnya aksi yang dilakukannya sangat membahayakan masyarakat Indonesia. Hal ini makin membuat netizen kesal ketika Rachel Vennya tak dipenjara dan dimaafkan karena dinilai sopan oleh Hakim.

3. Slogan "Salam dari Binjai" juga mencuri perhatian netizen di Tanah Air gaes. Pasalnya slogan ini juga menampilkan seseorang yang memukul pohon pisang hingga hancur. Bahkan banyak netizen di media sosial yang mengikuti trend ini gaes.

4. Sosok Fuji uga mencuri perhatian usai dirinya yang di usia muda terpaksa menjaga keponakannya Gala Sky yang ditinggal oleh orangtuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kasus kecelakaan yang menewaskan keduanya. Sosok Fuji yang awalnya belum terkenal kini semakin populer dan sering muncul di berbagai acara hingga mendapat dukung dari netizen Indonesia.

5. Kasus pornografi di Bandara Yogyakarta International Airport yang menyeret nama Siskaeee beberapa waktu belakangan ini turut menyita perhatian. Pasalnya selama ini dirinya kerap mempertontonkan aksi vulgarnya di media sosial tanpa mendapat tindakan dari pihak berwajib. Dari kasusnya tersebut kini dirinya sudah dipenjara oleh pihak kepolisian.

6. Kasus perselingkuhan yang leibatkan nama Rebbeca Klopper dengan Junior Roberts juga belakangan menjadi perbincangan netizen. Hal ini karena keduanya telah menyelingkuhi Hanggini aka Jeha yang kedapatan memergoki perselingkuhan mantan kekasihnya dengan Rebbeca.

7. Film Layangan Putus kini juga tengah mencuri perhatian netizen seluruh Indonesia. Pasalnya film ini mengisahkan tentang hubungan yang hancur karena adanya orang ketiga. Layangan Putus hingga kini terus menjadi perbincangan karena merupakan film yang diadopsi dari kisah nyata yang dialami Mommy ASF yang diselingkuhi oleh mantan suaminya Ricky Zainal dengan perempuan bernama Lola.

Nah, itulah kaleidoskop deretan peristiwa dan sosok viral di tahun 2021, mulai dari drama, hujatan dan dukungan di tahun 2021.




Sosok Viral di Tahun 2021Drama ditahun 2021Hujatan ditahun 2021peristiwa viral tahun 2021BTS Mealkasus Rachel VennyaFilm Layangan Putus

Share to: