Kronologi Perselingkuhan Mantan Suami Mawar AFI dengan Baby Sitter, Dibujuk Kerja Hingga Kedok Agama

Kronologi Perselingkuhan Mantan Suami Mawar AFI dengan Baby Sitter, Dibujuk Kerja Hingga Kedok Agama

Kronologi Perselingkuhan Mantan Suami Mawar AFI dengan Baby Sitter, Dibujuk Kerja Hingga Kedok Agama

Kolase Foto dan Kronologi Perselingkuhan Mantan Suami Mawar AFI dengan Baby Sitter, Dibujuk Kerja Hingga Kedok Agama (Foto: Instagram)


Ini dia kronologi perselingkuhan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo alias Marsani Lempar Lembing dengan babysitter anaknya, Susi. 

Steno Ricardo atau yang juga dikenal sebagai Marsani Lempar Lembing sempat membujuk Susi untuk bekerja di rumahnya. Siapa sangka, Susi lah yang justru jadi penyebab perceraian Steno dan Mawar. 

Steno Ricardo resmi bercerai dengan Mawar pada Januari 2022 lalu. Belum lama bercerai, Steno pun menikah dengan Susi pada 22 Februari 2022. 

Perselingkuhan Steno Ricardo dan Susi pun kini tengah jadi perbincangan publik. Kabar perselingkuhan tersebut diungkap oleh Mawar AFI melalui sosial media miliknya. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Mawar AFI: Umur, Agama dan Keluarga, Bercerai Usai Suami Selingkuh dengan Baby Sitter

Berikut kronologi perselingkuhan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo alias Marsani Lempar Lembing dengan babysitternya bernama Susi.

Kronologi perselingkuhan Steno dan Susi

Menurut penuturan Mawar, Steno Ricardo lah yang membawa Susi ke rumahnya untuk bekerja sebagai babysitter. Ia juga membawa ibu Susi untuk bekerja di rumahnya. 

"Mantan suami saya yg bawa ke rumah, kerja dtg sama ibunya juga," kata Mawar AFI. 

Setelah sebulan bekerja, Susi memutuskan untuk pulang. Namun kembali dibujuk bekerja oleh Steno Ricardo. Ia kembali menghilang selama 2 bulan dan kembali bekerja. 

"1 bulan kerja pulang. Trs dibujuk lg sm mantan suami, balik, sebulan pulang, trs ialng 2 bulan tiba2 mantan suami bilang mau balik kerja, 2 minggu pulang ... lalu sy ditalak," tambahnya lagi. 

Pernah selingkuh berkedok agama

Mawar juga mengungkap bahwa Steno Ricardo tak cuma sekali berselingkuh. Meski begitu Mawar mengaku masih terus mempertahankan pernikahannya tersebut. 

Mawar membeberkan salah satu motif perselingkuhan yang dilakukan mantannya adalah berkedok agama.

"Hampir 1 dekade bertahan. Dengan 'masalah' yang (hampir) sama. Tidak sekali, hati nya terbagi.. Aku diam, tak pernah bercerita. Semata2 aku percaya, manusia sejatinya akan berubah," kata Mawar. 

Meski begitu, Mawar enggan mengungkap secara detail bagaimana perselingkuhan itu terjadi. Ia hanya mengaku memegang bukti lengkap perselingkuhan tersebut. 

Steno resmi bercerai pada Januari 2022. Kini, Steno juga sudah menikah dengan Susi di Tasikmalaya. 

Potret Pernikahan Steno Ricardo dan Susi, Mantan Baby Sitter Viral Banjir Hujatan

Klarifikasi Steno Ricardo

Steno Ricardo membantah pernyataan Mawar AFI yang menuduh ia selingkuh. Ia juga mengunggah klarifikasinya melalui Instagram. 

"Sebelum akhirnya menikah lagi pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya-Sdri. Mawar Dhimas- sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," kata Steno Ricardo.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Marsani Lempar Lembing, Mantan Suami Mawar AFI Viral Berselingkuh

Nah itu dia kronologi perselingkuhan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo alias Marsani Lempar Lembing dengan babysitternya bernama Susi.




Mawar AFIMantan Suami Mawar AFISteno Ricardo SelingkuhKasus Perselingkuhan Steno RicardoKronologi Perselingkuhan Mantan Suami MawarPerselingkuhan Mantan Suami MawarMarsani Lempar LembingMarsani Lempar Lembing SelingkuhKasus Marsani Lempar LembingKontroversi Marsani Lempar Lembing

Share to: