Fakta dan Profil Marsani Lempar Lembing, Mantan Suami Mawar AFI Viral Berselingkuh

Fakta dan Profil Marsani Lempar Lembing, Mantan Suami Mawar AFI Viral Berselingkuh

Fakta dan Profil Marsani Lempar Lembing, Mantan Suami Mawar AFI Viral Berselingkuh

Kolase Foto dan Fakta Profil Marsani Lempar Lembing, Mantan Suami Mawar AFI Viral Berselingkuh (Foto: Instagram @stenoricardo)


Ini dia fakta dan profil Marsani Lempar Lembing, mantan suami Mawar AFI yang viral lantaran berselingkuh dengan babysitter anaknya. 

Marsani Lempar Lembing atau Steno Ricardo adalah sosok mantan suami Mawar AFI yang diduga berselingkuh dengan Susi, babysitter anak Stenno dan Mawar. 

Sosok Marsani Lempar Lembing terungkap setelah akun @bapa2id mengungkap bahwa CEOnya, Marsani Lempar Lembing alias Steno Ricardo tengah ramai diberitakan. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Mawar AFI: Umur, Agama dan Keluarga, Bercerai Usai Suami Selingkuh dengan Baby Sitter

Lalu seperti apa sosok Marsani Lempar Lembing? Ini dia fakta dan profil Marsani Lempar Lembing yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Marsani Lempar Lembing adalah Steno Ricardo, mantan suami penyanyi Mawar AFI. Publik pun kaget lantaran sosok di balik Marsani Lempar Lembing adalah Steno Ricardo.

2. Hal tersebut dibuktikan dengan Instagram Steno Ricardo yang difollow oleh akun Instagram @bapa2id. Selain itu, foto-foto juga disukai oleh akun @bapa2id. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Steno Ricardo, Selingkuh dari Mawar AFI dan Menikah dengan Susi Baby Sitter

3. Marsani Lempar Lembing atau Steno Ricardo menikah dengan Mawar AFI pada tahun 2012 silam. Mereka telah resmi bercerai sejak Januari 2022 lalu. 

4. Dari pernikahan Marsani Lempar Lembing dan Mawar, mereka dikaruniai 3 orang anak yakni Arayi Altair, Mireya Althe, dan Kiraya Altera. 

5. Marsani Lempar Lembing diduga berselingkuh dengan babysitter anaknya bernama Susi. Mawar pun sempat mengungkap perselingkuhan tersebut melalui sosial media.

6. Tepat sebulan setelah resmi bercerai dengan Mawar AFI, Marsani Lempar Lembing menikah dengan Susi di Parungponten, Tasikmalaya. 

7. Dilansir dari laman LikendIn miliknya, Steno Ricardo adalah seorang co-founder dan business development director Storie Indonesia. 

8. Tak hanya itu, Steno Ricardo juga pernah bekerja di Alibaba Group pada 2017 hingga 2019. Kini, Steno diketahui menjadi salah satu founder dari @bapa2id. Ia lebih dikenal dengan sosok Marsani Lempar Lembing.

BACA JUGA: Potret Pernikahan Steno Ricardo dan Susi, Mantan Baby Sitter Viral Banjir Hujatan

Nah itu dia fakta dan profil Marsani Lempar Lembing, mantan suami Mawar AFI yang viral lantaran diduga berselingkuh dengan babysitter anaknya bernama Susi.




Marsani Lempar LembingMantan Suami Mawar AFIFakta Menarik Marsani Lempar LembingProfil Marsani Lempar LembingSiapa Sosok Marsani Lempar LembingSteno RicardoMawar AFIMarsani Lempar Lembing SelingkuhKasus Marsani Lempar LembingPerselingkuhan Marsani Lempar LembingProfil Steno RicardoPendidikan Marsani Lempar LembingPekerjaan Asli Marsani Lempar Lembing

Share to: