Biodata Nova Syantika Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Dangdut Jangan Pegang yang Cantik

Biodata Nova Syantika Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Dangdut Jangan Pegang yang Cantik

Foto

Biodata Nova Syantika Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Dangdut Jangan Pegang yang Cantik Gaes (Foto: Instagram @novasyantikka)


Berikut biodata Nova Syantika, lengkap beserta agama dan umur. Nova Syantika merupakan penyanyi dangdut yang mempopulerkan lagu "Jangan Pegang" gaes.

Nova Syantika merupakan penyanyi dangdut yang baru berumur 20 tahun. Nova Syantika sendiri berasal dari Kota Kediri, Jawa Timur. Nova Syantika menganut agama Islam.

Nova Syantika merupakan penyanyi dangdut yang mempopulerkan lagu "Jangan Pegang" yang dirilis pada 10 Mei 2021. Video musik dari "Jangan Pegang" sendiri sudah ditonton oleh 610 ribu penonton dan mendapatkan 271 penyuka di YouTube.

Buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap serta fakta menarik dari Nova Syantika, yuk simak biodata lengkap beserta fakta menarik dari Nova Syantika

1. Profil dan Biodata

Nama:Nova Syantika
Umur:20 tahun
Agama:Islam
Asal kota:Kediri
Akun Instagram:

@novasyantikka

Akun TikTok:

@novasyantikareal

2. Masuk Management Seven Stars Records

Diketahui dari bio Instagram miliknya, Nova Syantika tergabung ke dalam management Seven Stars Records. Selain Nova, terdapat beberapa penyanyi lainnya yang tergabung ke dalam Seven Stars Records, diantaranya adalah Jessie Zhesa, AyySrie, dan Siva Aprilia.

3. Sudah Terkenal di Jawa Timur

Sebelum bergabung bersama Seven Stars Records, Nova Syantika diketahui sudah malang melintang dari panggung ke panggung hiburan di Jawa Timur. Namanya juga cukup populer di panggung hiburan Jawa Timur. Bahkan sudah banyak video-video aksi panggungnya beredar di YouTube.

4. Merantau dari Kediri Ke Jakarta

Nova Syantika merantau ke Jakarta setelah ia bertemu dengan Riccardo Mazzoni, pria asal Italia yang menjadi CEO Seven Stars Records di Surabaya. Pada saat itu, Nova sedang bernyanyi di kafe daerah Surabaya, kebetulan Riccardo melihat aksi panggungnya dan langsung terpukau.

Riccardo pun menawarkan Nova untuk bergabung dengannya ke Seven Stars Records. Setelah mematangkan niatnya, Nova pun menyetujui tawaran yang diberikan Riccardo. Mulai dari situlah kehidupannya di Jakarta di mulai.

5. Punya Akun TikTok

@novasyantikareal

Cicak cicak di dinding 🤣 ##fypdong  ##janganpegang ##sevenstarsrecords

♬ Jangan Pegang - Nova Syantika

Selain aktif di Instagram, Nova Syantika juga aktif di TikTok. Diketahui ia sudah mendapatkan 6860 pengikut dan 8244 penyuka.

6. Ungkap Pesan Moral dari Lagu Jangan Pegang

Nova Syantika membeberkan selain konsep musiknya yang unik, menarik, dan sedikit nyeleneh, ternyata lagu "Jangan Pegang" ini memiliki pesan moralnya. Pesan moral yang tersirat dari lagu ini adalah dalam sebuah hubungan asmara itu ada batasannya yang tidak boleh dilanggar sebelum melalui tahap pernikahan.

7. Ungkap Proses Syuting dari Lagu Jangan Pegang

Nova Syantika menceritakan bagaimana proses syuting untuk lagu "Jangan Pegang" ini sangat melelahkan namun menyenangkan. Nova bercerita bahwa selama proses syuting, ia harus gonta-ganti pakaian sebanyak lima kali.

Nova Syantika mengapresiasi managementnya, Seven Stars Records yang menghadirkan make up artis yang sangat profesional, diketahui make up artis tersebut sudah biasa merias penyanyi dangdut papan atas seperti Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik.

Selain itu, proses syutingnya pun dilakukan selama dua hari di bulan puasa, namun ia mengapresiasi kinerja kru-kru yang bekerja secara profesional meskipun sedang berpuasa.

Nah gaes, itulah biodata Nova Syantika lengkap bersama agama dan umur. Nova Syantika merupakan penyanyi dangdut yang mempopulerkan lagu "Jangan Pegang". Nova Syantika saat ini berumur 20 tahun, dan ia memeluk agama Islam.




Nova SyantikaNova Syantika Jangan PegangLagu Jangan PegangBiodata Nova SyantikaUmur Nova SyantikaAgama Nova SyantikaAsal kota Nova SyantikaInstagram Nova SyantikaTiktok Nova Syantika

Share to: