8 Rekomendasi Hoodie Lokal Terbaik yang Bikin Gaya Kamu Makin Keren, Lengkap Dengan Harganya

8 Rekomendasi Hoodie Lokal Terbaik yang Bikin Gaya Kamu Makin Keren, Lengkap Dengan Harganya

8 Rekomendasi Hoodie Lokal Terbaik yang Bikin Gaya Kamu Makin Keren, Lengkap Dengan Harganya

Kolase Foto Rekomendasi Hoodie Lokal Terbaik yang Bikin Gaya Kamu Makin Keren (Foto: Instagram)


Ini dia rekomendasi brand hoodie lokal terbaik yang dijamin bikin kamu makin stylish dan keren abis gaes. Hoodie lokal ini juga memiliki range harga yang cukup ramah di kantong lho. 

Beragam Brand lokal kini makin menunjukkan kualitas yang sangat bagus dan nggak kalah dengan brand luar nih. Salah satunya adalah brand hoodie lokal yang juga menarik perhatian masyarakat. 

Nggak cuma soal designnya yang kren, hoodie lokal buatan anak muda Indoneisa juga memiliki bahan berkualitas yang nggak main-main. 

Dari situlah, masyarakat pun kini mulai percaya dengan hoodie-hoodie lokal. Mereka menjadikannya pilihan untuk menambah gaya agar lebih stylish gaes.

BACA JUGA: 15 Merk Sepatu Lokal Terbaik yang Bikin Kamu Keren, Lengkap Harganya

Dengan banyaknya brand hoodie lokal yang makin bermunculan, banyak masarakat pun bingung untuk memilihnya nih. Buat kamu yang masih bingung, simak 8 rekomendasi hoodie lokal terbaik yang bikin kamu stylish dan keren abis berikut ini gaes. 

1. Roughneck 1991

Brand lokal Roughneck 1991 ini salah satu brand yang menyediakan hoodie-hoodie keren. Dengan design yang simple namun keren, kamu bisa membawa pulang hoodie Roughneck 1991 dengan merogoh kocek Rp195 ribu - Rp400 ribuan aja gaes.

2. Erigo

Siapa sih yang nggak kenal dengan Erigo? Brand lokal satu ini juga banyak menawarkan beragam item fashion keren, salah satunya adalah hoodie. Buat kamu yang tertarik dengan design-design hoodei Erigo, kamu cukup menyiapkan uang sebesar Rp180 ribu hingga Rp450 ribu gaes. 

3. Queen Beer

Salah satu brand lokal yang juga menyediakan hoodie keren adalah Queen Beer. Hoodie Queen Beer bakal membuat gaya kamu makin stylish abis gaes. Harga yang ditawarkan oleh Queen Beer untuk sebuah hoodie adalah Rp200 ribu hingga Rp430 ribu. 

BACA JUGA: 5 Kolaborasi Antar Brand atau Selebriti yang Sukses dan Viral di Indonesia, Pernah Beli?

4. Bloods Industries

Kamu mau hoodie yang lebih colourful lagi? Bloods Industries jawabannya gaes. Harga yang ditawarkan Bloods Industries pun cukup terjangkau, yaitu Rp199 ribu hingga Rp319 ribu aja gaes. 

5. East Hood

Nggak kalah keren dari hoodie sebelumnya, East Hood juga menawarkan hoodie dengan design yang beda dan cheerful gaes. Untuk mendapatkan sebuah item hoodie, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp315 ribu aja kok. 

6. Berak

Brand lokal Berak emang nggak pernah ada habisnya untuk mengeluaran produk-produk terbaiknya, salah satunya adalah hoodie. Dengan mengeluarkan dana sekitar Rp390 rbu hingga Rp440 ribu, kamu sudah bisa membawa pulang hoodie Berak yang keren abis. 

7. Cosmonauts

Cosmonauts adalah salah satubrand lokal terbaik yang mengeluarkan hoodie dengan design keren  gaes. Harga yang ditawarkan untuk sebuah hoodie Cosmonauts adalah Rp600 ribuan. 

8. Fairgoods

Fairgoods nggak kalah unik dari beberapa brand lokal lainnya. Dengan tagline Goods to Feel Good, Fairgoods menghadirkan hoodie yang nyaman digunakan dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp150 ribuan aja. 

BACA JUGA: 10 Merk Dessert Box Selain Bittersweet by Najla, Cocok Buat Cemilan Manis Kamu Gaes!

Nah itu dia gaes 8 rekomendasi hoodie lokal terbaik yang dijamin bikin kamu makin keren abis tapi nggak perlu mahal gaes. Tertarik untuk beli yang mana nih gaes?




hoodie lokal terbaikrekomendasi hoodie lokal terbaik8 hoodie lokal terbaikHoodie LokalBrand Hoodie LokalBrand Hoodie Lokal Terbaik

Share to: