15 Merk Sepatu Lokal Terbaik yang Bikin Kamu Keren, Lengkap Harganya

15 Merk Sepatu Lokal Terbaik yang Bikin Kamu Keren, Lengkap Harganya

15 Merk Sepatu Lokal Terbaik yang Bikin Kamu Keren, Lengkap Harganya

Kolase Foto Merk Sepatu Lokal Terbaik yang Bikin Kamu Keren (Foto: Instagram)


Kini, sepatu lokal sudah mulai dilirik banyak masyarakat Indonesia gaes. Ini dia merk sepatu lokal terbaik yang bisa bikin kamu keren abis, lenkap dengan range harganya. 

Brand sepatu lokal makin menunjukkan kualitas yang sangat baik dan nggak kalah dengan brand luar nih. Nggak cuma itu, design sepatu lokal pun kini sudah semakin beragam dan unik. 

Nggak heran deh kalau kini sepatu lokal menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk menunjang gaya mereka. Meski kualitasnya oke punya, sepatu lokal memiliki range harga yang ramah di kantong. 

BACA JUGA: Sepatu Setan Lil Nas X Mengandung Darah Manusia, Nike Ajukan Gugat

Nggak cuma itu, adanya campaign Local Pride membuat brand sepatu lokal ini bermunculan dengan design yang unik. Buat kamu yang masih bingung milih sepatu lokal, langsung aja kepoin 15 merk sepatu lokal terbaik yang bisa bikin kamu jadi keren abis gaes. 

1. Geoff Max

Brand asal Bandung ini menawarkan sepatu dengan design yang keren dan memiliki slogan 'Ready to Kick'. Salah satu brand sepatu yang bisa bikin kamu lebih keren ini cuma berkisar antara Rp160 ribu sampai Rp755 ribu aja. 

2. Compass

Compas adalah sepatu lokal yang sudah lahir sejak 1998 dan mulai rebranding sejak 2017 lalu. Harga yang ditawarkan Compass berkisar antara Rp300 ribu-Rp500 ribu gaes. 

3. Ventela

Ventela adalah salah satu sepatu yang cukup viral di kalangan snekershead. Dengan design yang otentik, Ventela terbilang sepatu yang banyak digemari dan selalu habis di beragam ecommerce. Harga yang ditawarkan pun cukup terbilang aman di kantong yaitu Rp289 ribu hingga Rp400 ribuan.

4. Patrobas

Sepatu asli Indoensia ini nggak kalah keren dari sepatu luar negeri lho. Dengan kualitas yang oke, kamu cukup membawa uang sebesar Rp250 ribu untuk mendapatkan sepatu Patrobas. 

5. Rafheoo Footwear

Rafheoo Footwear adalah salah satu brand yang hadir sejak tahun 2011 silam. Sepatu yang ditawarkan oleh brand satu ini berkisar Rp400 ribuan.

6. Thanksinsomnia

Nggak kalah keren dengan sepatu lokal lainnya, Thanksinsomnia juga banyak menawarkan sneakers dan produk cloting yang ramah di kantong. Kamu bisa mendapatkan sepasang sepatu Thanksinsomnia hanya dengan merogoh kocek Rp300 ribuan aja. 

BACA JUGA: Sepatu Dr. Martens Kolab Black Sabbath, Edisi 50 Tahun Album Paranoid, Gen Boomer Relate~

7. Piero

Mau yang lebih modern dan sporty? Piero jawabannya. Sepatu lokal degnan design sporty ini bisa didapat dengan harga Rp500 ribuan gaes. 

8. Wakai

Beda dari yang lain, Wakai menawarkan jenis sepatu slip on dengan design premium dan unik abis. Harga sepasang sepatu Wakai berkisar antara Rp350 ribu hingga Rp1 juta

9. NAHProject

NAHProject adalah salah satu sepatu yang kini banyak digemari masyarakat. Harga yang ditawarkan untuk sepasang sepatu NAHProject ini adalah Rp300 ribu - Rp475 ribu aja. 

10. Imperior Footwear

Jika kamu mencari sepatu yang terjangkau dengan kualitas yang oke, kamu juga bisa memilih Imperior. Dengan logo petir yang khas, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp220 ribu hingga Rp450 ribu.

11. Brodo

Brodo adalah salah satu brand yang menawarkan jenis sepatu outdoor dengan design yang keren abis. Sepasang sepatu Brodo bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp325 ribu hingga Rp829 ribu gaes. 

12. Saint Barkley

Saint Barkley sempat viral karena digunakan oleh Presiden Joko Widodo. Kalau kamu ingin kembaran dengan presiden, kamu cukup membeli sepatu brand Saint Barkley dengan harga Rp250 ribu hingga Rp1,9 juta. 

13. Exodos57

Exodos57 juga salah satu brand yang sempat digunakan oleh Presiden Jokowi. Dengan menggabungkan beberapa bahan seperti leather, tenun, dan canvas, Exodos57 nampak sangat premium dan keren abis. Harga sepasang sepatu Exodos57 berkisar antara Rp475 hingga Rp1 jutaan.

14. Poison Street

Selain clothing, Poison Street juga menawarkan sepatu berjenis slip on yang keren abis gaes. Sepasang sepatu Poison Street bisa berkisar antara Rp400 ribuan hingga Rp600 ribuan.

15. Pijak Bumi

Nah kalau Pijak Bumi ini memiliki keunikan sendiri karena mengusung campaign eco friendly. Dengan menggunakan bahan alami, sneakers dari Pijak Bumi menawarkan harga Rp300 ribu hingga Rp1 jutaan gaes. 

BACA JUGA: Dokter Tirta Kritisi Sepatu Compass, Niat Merespon Malah Dikira Menjelek-jelekkan sama Netizen

Nah itu dia gaes 15 merk sepatu lokal terbaik yang bisa bikin kamu keren abis. Kamu bisa mengunjungi langsung ke Instagramnya untuk mengetahui lebih lanjut lagi.




sepatu lokal terbaikmerk sepatu lokalmerk sepatu lokal terbaikDaftar Sepatu LokalDaftar Merk Sepatu LokalSepatu LokalBrand Sepatu Lokal

Share to: