Dokter Tirta Kritisi Sepatu Compass, Niat Merespon Malah Dikira Menjelek-jelekkan sama Netizen

Dokter Tirta Kritisi Sepatu Compass, Niat Merespon Malah Dikira Menjelek-jelekkan sama Netizen

Dokter Tirta Kritisi Sepatu Compass, Niat Merespon Malah Dikira Menjelek-jelekkan sama Netizen

Fakta Lengkap Dokter Tirta Kritisi Sepatu Compass (Foto: Instagram)


Dokter Tirta kembali menjadi sorotan publik setelah dirinya mengkritik sebuah brand sepatu local, Compass di akun Instagramnya.

Dokter Tirta awalnya hanya ingin merespon terkait kritiknya tersebut. Namun ternyata ia malah dituduh menjelek-jelekan sepatu Compass tersebut oleh penggemar brand sepatu tersebut.

BACA JUGA: Fakta Viral Skripsi Freemason Universitas Indonesia, Netizen Auto Ramai Belajar Sejarah

Dokter Tirta dituduh menjelek-jelekkan sepatu Compass karena saat itu dirinya hanya membahas sepatu Compass saja dan tidak membahas sepatu brand lokal lainnya.

Nah daripada penasaran, mending simak fakta lengkap dokter Tirta yang kritik sepatu Compass.

Bahas persepatuan lokal lebih ganas

Dokter Tirta mengatakan malas membahas terkait sepatu lokal karena berbagai hal salah satunya akan ada bootleg dari sepatu tersebut dan juga para pemilik brand menaikan harga tersebuut. Ia bahkan mengatakan kalau bahas persatuan lokal lebih ganas daripada membahas Covid-19.

"Bro serius. Bahas persepatuan lokal lebih ganas daripada per kovit an," kata dokter Tirta.

Tidak merendahkan brand sepatu manapun

Dokter Tirta mengungkapkan kalau ia hanya merespon dengan caption jujur dan tidak ada niat merendahkan bran manapun. Justru pihak media lah yang memancing perdebatan.

"Cek slide 2-3-4 padahal yg jelas memancing debat adalah media media duluan. Dan saya response dengan caption yg jujur bagi saya ga ada merendahkan," ucapnya.

Caption dokter Tirta ditujukan pada sepatu Campes

Dokter Tirta sebenarnya membuat caption tersebut ditujukan untuk sepatu Campes yang juga pernah membuat bootleg dari sepatu Compass.

"Smentara caption saya malah tertuju, ke @sepatucampessofficial apakah bakal buat bootleg @sepatucompass lagi? Yg akhirnya d jawab dia : tidak," jelas dokter Tirta.

BACA JUGA: https://kuyou.id/homepage/read/12494/ini-teori-konspirasi-ala-jerinx-covid19-rockefeller-agama-bukan-fakta-dan-propaganda

Nah, itu dia fakta lengkap dokter Tirta yang kritik sepatu Compass.




Fakta Lengkap Dokter Tirta Kritisi Sepatu CompassDokter Tirta Kritisi Sepatu Compassdokter tirtadr tirtasepatu compass

Share to: