Jerinx 'Senggol' Najwa Shihab soal Corona Gaes! Lanjut Live IG Nggak Nih?

Jerinx 'Senggol' Najwa Shihab soal Corona Gaes! Lanjut Live IG Nggak Nih?

Jerinx 'Senggol' Najwa Shihab soal Corona Gaes! Lanjut Live IG Nggak Nih?

Istimewa


Usai memperdebatkan Corona konpirasi atau tidak bersama dengan relawan medis sekaligus Influencer Dr. Tirta kini nama Jerinx kembali diperbincangkan oleh warganet. Lantran dirinya terang-terangan menyindir presenter Najwa Shihab. 

Melalui akun Instagram Jerinx yang menyebeut seorang dokter yang identitasnya disembunyikan menyatakan bahwa covid-19 tidak begitu berbahaya seperti apa yang dinarasikan oleh Najwa Shihab dan WHO. 

Meski begitu, dokter tersebut menyebut penanganan virus yang digada-gadang berbahaya ini dapat diatasi dengan memperkuat imun tubuh.

"Dokter di Jakarta ini membongkar semuanya," tulis Jerinx dalam akun Instagramnya, baru-baru ini. 

"Lalu @najwashihab bisa apa selain ngajak seleb di rumah aja sembari pamer tipis-tipis kalau rumah mereka nggak jelek?" sindir Jerinx SID.

Dalam unggahan sebelumnya, Jerinx menjelaskan teori konspirasinya akan penyakit kanker dapat sembuh ketika seorang penderita ingin berjuang untuk sembuh.

"Cancer aja bisa kalah oleh kekuatan pikiran, apalagi corona virus yang faktanya sudah banyak yang sembuh," jelas Jerinx SID.

Jerinx mengatakan Najwa Shihab berhetnti menyesatkan masyarakat akan bahayanya virus corona. Ia menghimbau lebih baik Najwa mengangkat tema akan kesembuhan virus corona. 

"Yuk rame-rame tag @najwashihab WHO agar beliau mengangkat tema harapan yang nyata seperti ini," imbuh Jerinx.




Jerinx SIDNajwa shihabJerinx dan Njawa ShihabCovid19Corona

Share to: