Ini Dia! Profil Naufal Samudra, Aktor Muda yang Diamankan Polisi Karena Kasus Narkoba

Ini Dia! Profil Naufal Samudra, Aktor Muda yang Diamankan Polisi Karena Kasus Narkoba

Ini Dia! Profil Naufal Samudra, Aktor Muda yang Diamankan Polisi Karena Kasus Narkoba

Istimewa


Usai Tio Sadewo, kini aktor muda Naufal Samudra diamankan polisi dari jajaran Polres Jakarta karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Naufal di tangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada senin (13/4) lalu. 

Akun instagram resmi Polres Metro Jaya, menginformasikan bahwa Naufal diamankan atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis canabinoit sintetis atau dikenal ganja sintetis. Jenis narkotika tersebut ditemukan dalam kemasan liquid vape. 

Naufal adalah aktor muda kelahiran tahun 1999, yang sudah melebarkan sayapnua di dunia hiburan sejak tahun 2015.Namanya mulai dikenal banyak orang setelah berperan dalam sinetron Mermaid in Love dan setelah berpacaran dengan aktris muda Jennifer Coppen. 

Aktor 21tahun itu, juga pernah melebarkan sayaonya ke dunia film layar lebar pada tahun 2018 lalu, dirinya membintangi film horor Jailangkung 2.

Dalam film Jailangkung 2, Naufal beradu akting bersama Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Berawal dari film ini hubungan dirinya dengan pemain lain menjadi cukup dekat. 

Pada saat Jefri Nichol di tangkap polisi dengan riwayat yang sama dengan dirinya saat ini, Naufal sempat memberikan dukungan serta doa untuk Jefri Nichol. Namun, kini hal tersebut berbalik kepada dirinya dengan kasus yang sama. 

Dirinya juga pernah menjalin asmara dengan pemain sintron muda, Jennifer Coppen. Keduanya menjalin hubungan terhitung selama satu tahun dari tahun 2018 hingga 2019. 

Tak hanya berhenti dalam membintangi Jailangkung 2 dan sinetron Mermaid in Love, Naufal juga pernah terilbat pada film drama romantis berjudul Something in Beetween. 

Naufal dikenal sebagai aktor muda yang memiliki perawakan yang tampan, dan banyak memiliki keahlian. Diketahui juga dirinya tak hanya mempunyai bakat beradu peran, melainkan dirinya juga pernah mencoba peruntungan di dunia tarik suara. 

Dirinya memiliki sebuah album berjudul Dia, yang diluncurkan di awal kariernya. 

Beberapa single yang pernah dibawakan oleh Naufal antara lain adalah Tell Me How You Feel, Cerita Cinta, Aku dan Kamu dan I Want You Back.




naufalsamudraaktoraktormudakasusnarkobanarkobadiamankanpolisi

Share to: