Masih Ingat dengan Pernikahan Bule Cantik dan Pria Padang yang sempat Viral? Kini Sudah Memiliki Anak Lho

Masih Ingat dengan Pernikahan Bule Cantik dan Pria Padang yang sempat Viral? Kini Sudah Memiliki Anak Lho

Masih Ingat dengan Pernikahan Bule Cantik dan Pria Padang yang sempat Viral?  Kini Sudah Memiliki Anak Lho

Sempat viral Pria padang nikahi bule cantik asal Inggris


Pada tahun 2015 silam sempat dihebohkan dengan kisah cinta antara bule Cantik asal Inggris yang bernama, Jennifer Brocklehurst dengan pemuda asal padang, Bayu Kumbara.

Perjalanan cinta beda negara ini pun sempat menjadi viral lho, lantaran keduanya mencari sumbangan demi melangsungkan pernikahannya gaes.

Bukan hanya itu saja lho, bahkan para kaum adam juga dibuat iri oleh Bayu lantaran bisa menikah dengan bule cantik asal Inggris itu.

Kini sudah lima tahun berlalu, ternyata gaes masih banyak netizen lho yang masih setia mengikuti kabar keduanya.

Lewat akun Instagram @jennifer_kumbara, terlihat kehidupan pasangan ini yang menetap di Padang, Sumatera Barat ini sangat harmonis. Keduanya kini mengembangkan bisnis travelling dan mengelola penginapan Padang Homestay sejak 2016 lalu.

Kini, kebahagiaan keduanya semakin bertambah dengan kehadiran putri yang cantik, Olivia Azzahra Kumbara yang membuat publik mengagumi wajah cantik sang anak tersebut.

"Ricky's Beach House adalah tempat saya dan @bayukumbarapait pertama kali bertemu, dan setiap kami datang kemari serasa seperti pulang ke rumah. Sekarang, Liv senang di sini seperti kami," tulisJeniffer.

Unggahan Jenifer itu pun langsung saja di banjiri komentar dari netizen yang mengagumi kecantikan wajah dari anak mereka tersebut.

"Dede Olive cantik," tulis akun @lisnagustiani.

"Tambah cantik Olivia ya. Mohon maaf lahir bathin juga. Ke mana Lebarannya Olivia nih?,"timpal akun @alimidra.




ViralBuleNikah

Share to: