Biodata dan Profil David: Umur, Agama dan Pendidikan, Anak Pengurus Pusat GP Ansor Jadi Korban Penganiayaan Mario Dandy Satriyo

Biodata dan Profil David: Umur, Agama dan Pendidikan, Anak Pengurus Pusat GP Ansor Jadi Korban Penganiayaan Mario Dandy Satriyo

Biodata dan Profil David: Umur, Agama dan Pendidikan, Anak Pengurus Pusat GP Ansor Jadi Korban Penganiayaan Mario Dandy Satriyo

David Korban Penganiayaan Mario Dandy Satriyo (Foto: Twitter @@seeksixsuck)


Yuk simak biodata dan profil David lengkap umur, agama dan pendidikan, korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo yang ternyata anak Pengurus Pusat GP Ansor.

Akhir-akhir ini sedang viral kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo, anak pejabat DJP Kemenkeu kepada seorang pria yang bernama David. Akibat penganiayaan tersebut, David terbaring di ICU dalam keadaan koma.

Diketahui, David bukanlah orang sembarangan pula, David merupakan anak dari Pengurus Pusat GP Ansor DKI Jakarta, Jonathan Latumahina.

Baca Juga: Biodata dan Profil Mario Dandy Satrio: Umur, Pendidikan dan Instagram, Anak Pejabat DJP Kemenkeu Viral Lakukan Penganiayaan

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil David lengkap umur, agama dan pendidikan

1. Profil David

David merupakan sosok pria yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo, anak pejabat DJP Kemenkeu. Hingga kini, belum diketahui umurnya namun diketahui David menganut agama Islam.

2. Kronologi Penganiayaan

Diketahui kronologinya terjadi pada 20 Februari 2023, kala itu David dikeroyok oleh Mario Dandy Satriyo dan teman-temannya di sebuah gang di wilayah Perumahan Green Permata, Jl. Swadarma Raya, Kelurahan, Ulujami, Kec. pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, David dijemput Dandy dengan mobil mewah miliknya, mobil jeep hitam (robicon) bernomor polisi B 2571 PBP.

Kasus ini menjadi viral di Twitter, kemudian merembet ke media sosial lainnya, seperti Instagram dan TikTok. Akibat penganiayaan ini, David terbaring koma di ICU RS Medika.

3. Anak Pengurus Pusat GP Ansor

David sendiri ternyata bukanlah orang sembarangan. Sebab, ia merupakan anak dari salah satu Pengurus Pusat GP Ansor DKI Jakarta, Jonathan Latumahina.

4. Rajin Mengaji

Politikus PSI, Guntur Romli mengatakan bahwa ia mengenal David sebagai anak yang saleh. Disebutkan Guntur di Twitter, David termasuk anak yang rajin mengaji.

David yang merupakan lulusan Pesantren Inggris Assalam Bogor ini sering mengajari anak-anak mengaji di Pesantren Assalam.

5. Biodata David

Nama:David
Umur:Belum diketahui
Agama:Islam
Orangtua:Jonathan Latumahina
PendididkanPesantren Inggris Assalam Bogor

Baca Juga: Biodata dan Profil Rafael Alun Trisambodo: Jabatan, Pendidikan dan Kekayaan, Ayah Mario Dandy Satrio Seorang Pejabat DJP Kemenkeu

Nah, itulah fakta dan juga biodata dan profil David lengkap umur, agama dan pendidikan, korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo yang ternyata anak Pengurus Pusat GP Ansor.




Korban penganiayaan Mario Dandy SatriyoDavidDavid korban penganiayaanAyah David korban penganiayaanAnak pengurus pusat GP AnsorJonathan LatumahinaBiodata David korban penganiayaanProfil David korban penganiayaanUmur Profil David korban penganiayaanAgama Profil David korban penganiayaanPendidikan Profil David korban penganiayaan

Share to: