Viral Balita Ini Tertimpa Pagar Besi saat Terlepas dari Pengawasan Orang Tua, Netizen Auto Geram

Viral Balita Ini Tertimpa Pagar Besi saat Terlepas dari Pengawasan Orang Tua, Netizen Auto Geram

Viral Balita Ini Tertimpa Pagar Besi saat Terlepas dari Pengawasan Orang Tua, Netizen Auto Geram

Viral Balita Ini Tertimpa Pagar Besi saat Terlepas dari Pengawasan Orang Tua, Netizen Auto Geram (Foto: Instagram.com/@makassar_iinfo)


Seorang anak kecil yang tertimpa pagar besi belakangan ini tengah menjadi pusat perhatian publik. Bagaimana tidak, kejadian tersebut ternyata menjadi teguran keras untuk orang tua agar lebih mengawasi anaknya saat bermain. Karena, jika orangtua lengah sedikit saja, tentu bisa beresiko pada keselamatan anak. 

Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV dan kemudian diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Minggu 18 Oktober 2020. 

Bermula dalam video tersebut terlihat balita itu sedang bermain di depan sebuah toko. Saat pandangannya tertuju pada pagar besi, balita itu lalu menghampiri dan memegang pagar besi berwarna merah tersebut. 

Tak selang lama, pagar besi itu kemudian roboh dan menimpa tubuh kecil balita tersebut. Melihat kejadian itu orang yang berada di sekitar tempat tersebut langsung berlari dan berusaha menolong bocah kecil tersebut.  

Menurut keterangan unggahan, peristiwa tersebut terjadi di Jl. Makmur, Watampone, Bone Sulawesi Selatan pada Sabtu 17 Oktober 2020 tepatnya di sore hari.

Sontak saja, video rekaman CCTV tersebut kini viral di media sosial. Melihat insiden itu, warganet langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan beragam responnya. Banyak dari mereka dibuat geram karena menilai kejadian tersebut akibat kelalaian orang tua dalam menjaga anaknya.

"Orang Tua Zaman Now, main Hp terus, anaknya dibiarkan begitu saja," kata @melkisedek_manalu.

"Aduhhh kasiannn," ujar @hahrizki.

"Orng tuanya mana,sibuk dgn apa,sampe2 ank lepas dri pengawasan," tambah @myudhaariffin.

"Anak kecil blm tau akan bhya,, sbaik ny orangtua hrus lbih wspa mnjga anak ny, jngn sampe lengah," timpal @irasukirah78.




viralberita viralvideo viralbalita tertimpa pagar besibalita jatuh tertimpa pagar

Share to: