10 Fakta dan Profil Eric Mandala, TikToker yang Ciptakan Lagu Buat Rafathar

10 Fakta dan Profil Eric Mandala, TikToker yang Ciptakan Lagu Buat Rafathar

10 Fakta dan Profil Eric Mandala, TikToker yang Ciptakan Lagu Buat Rafathar

Kolase Foto TikToker Eric Mandala (Foto: @ericfivestar Instagram)


Eric Mandala akhir-akhir ini menjadi perbincangan netizen karena bikin lagu buat Rafathar dan langsung dilihat oleh Raffi Ahmad gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta dan profil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Eric Mandala merupakan pria yang berasal dari Bali gaes. Dirinya saat ini terkenal ketika membuat lagu untuk Rafathar dan langsung dilihat oleh Raffi Ahmad gaes. Tak butuh waktu lama untuk dia menjadi viral lho. 

BACA JUGA: Biodata Eric Mandala, Lengkap Umur dan Agama, TikToker yang Bikin Lagu Buat Rafathar Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Eric Mandala, seorang TikToker yang menciptakan lagu buat Rafathar gaes. 

Berasal dari Bali gaes

Banyak banget netizen yang justru menyangka jika Eric Mandala ini merupakan orang yang berasal dari Surabaya atau daerah Jawa gaes. Padahal dirinya sendiri asalnya dari Bali lho. Wah gak nyangka ya. 

Kata netizen usianya 17 tahun gaes

Netizen pasti selalu mempertanyakan usia dari idolanya gaes. Menurut warganet, pria satu ini usianya sekitar 17 tahun, namun hal tersebut belum ada sumber resminya. Jadi tunggu pernyataan langsungnya saja ya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Raya Nur Fitri aka Raya Kitty, Artis Cantik yang Hits di TikTok

Agama Eric Mandala ini Hindu lho

Pastinya banyak banget orang yang menyangka jika Eric Mandala ini berama Islam lho. Padahal ia sendiri menganut kepercayaan Hindu. Jadi jangan salah menyebutkan agamanya lagi ya gaes. 

Suaranya adem banget, cocok buat kamu yang suka lagu melow

Eric Mandala sendiri memang punya suara yang sangatlah bagus dan adem banget. Untuk kamu orang-orang yang suka mendengarkan lagu melow atau patah hati, cocok banget buat dengerin penyanyi satu ini. 

Suka banget traveling ke tempat-tempat yang seru

Eric Mandala ini juga sering banget untuk pergi traveling ke tempat-tempat yang seru lho gaes. Bahkan ia mengunggah ketika ia sedang liburan di tempat yang keren. Cocok buat destinasi liburanmu selanjutnya. 

Punya 24 ribu followers Instagram 

Perjuangan dari Eric Mandala untuk bisa menjadi dikenal banyak orang seperti sekarang tidak mudah gaes. Namun ia sudah tinggal memetik hasil perjuangannya saja. Dirinya sampai artikel ini dibuat sudah mempunyai 24 ribu followers. 

Terkenal karena membuat lagu untuk Rafathar

Nama dari Eric Mandala sendiri baru-baru ini terkenal ketika dirinya membuat sebuah lagu untuk anak Raffi Ahmad yaitu Rafathar. Ia mengunggah hal tersebut di TikTok dan menjadi viral gaes. 

Pernah bikin konten dengan berdandan seperti gembel gaes

Ternyata Eric Mandala sering banget menghibur penontonnya di TikTok lho. Dirinya bahkan membuat konten dimana ia berpura-pura menjadi seorang gembel namun mempunyai suara yang bagus lho. 

Aktif banget upload konten di TikTok

TikTok sendiri menjadi salah satu paltform yang membuatnya terkenal sampai dengan sekarang gaes. Eric Mandala sendiri sangat konsisten untuk mengunggah konten sampai akhirnya mempunyai banyak banget followers. 

OOTD-nya indie banget dan bisa jadi inspirasi

Semua orang di zaman now ini suka banget dengan gaya indie gaes. Hal ini dikarenakan sederhana dan terlihat gaul. Eric Mandala pun menggunakan gaya yang sama dan cocok banget dengan kepribadiannya. 

BACA JUGA: 8 Fakta dan Profil Lia Haliza, Gen Z Pengamen Jalanan Cantik Sekarang Hits YouTuber

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Eric Mandala, seorang TikToker yang menciptakan lagu buat Rafathar gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 17 tahun. 




eric mandalafakta eric mandalaprofil eric mandalatiktoker eric mandalatiktokerlagu rafathareric mandala pencipta lagu rafathar

Share to: