Fakta dan Profil Ken Peterschild, Pesulap Berbakat Jadi Peserta Indonesia's Got Talent 2022

Fakta dan Profil Ken Peterschild, Pesulap Berbakat Jadi Peserta Indonesia's Got Talent 2022

Fakta dan Profil Ken Peterschild, Pesulap Berbakat Jadi Peserta Indonesia's Got Talent 2022

Biodata Ken Peterschild Peserta Indonesia's Got Talent 2022 (Foto: Instagram @kenpeterschild)


Kenalan yuk dengan Ken Peterschild, pesulap yang menjadi peserta Indonesia's Got Talent 2022 hingga trending YouTube, melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini.

Ken Peterschild adalah pesulap dan konten kreator asal Bekasi, Jawa Barat kelahiran tahun 1998. Umur Ken Peterschild adalah 24 tahun.

Pemilik nama asli Cristian Delpiero ini tengah menjadi sorotan karena penampilannya dalam panggung audisi Indonesia's Got Talent 2022. Tampilkan trik sulap yang seru dan menarik, videonya bahkan sampai trending di YouTube Indonesia lho gaes!

Baca Juga: Biodata dan Profil Margo Stefy: Umur, Agama, Asal, Penjual Risol Mayo Viral di TikTok

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap umur dan agama Ken Peterschild berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Cristian Delpiero adalah nama aslinya, namun dia lebih akrab disapa dengan nama Ken Peterschild. 

2. Ken Peterschild pesulap dan konten kreator asal Bekasi, Jawa Barat kelahiran tahun 1998. Umur Ken Peterschild adalah 24 tahun.

3. Kini sosoknya semakin dikenal karena menjadi salah satu peserta dalam audisi Indonesia's Got Talent 2022.

4. Mahasiswa Universitas Kristen Petra ini membawakan trik sulap dengan cara yang ringan dan seru abis. Menghampiri juri satu persatu, triknya yang cepat berhasil membuat Reza Arap hingga Ariel NOAH tercengang gaes!

5. Ken sebelumnya sudah memiliki banyak penggemar lho. Pasalnya dia adalah salah satu konten kreator TikTok yang membawakan konten sulap. 

6. Miliki 175 ribu followers di TikTok, video pesulap muda ini bahkan sudah disaksikan hingga jutaan kali lho gaes!

7. Sebagai "pesulap tongkrongan" dia lebih sering memamerkan trik-triknya di jalanan dan di hadapan orang-orang atau tongkrongannya yang tengah berkumpul.

8. Mantan pesulap yang kini aktif menjadi konten kreator, Deddy Corbuzier bahkan pernah memuji sosok Ken Peterschild melalui akun Instagramnya. Pernah melihat langsung penampilan pria 24 tahun ini, Deddy mengaku bangga melihat sosok pesulap muda yang pandai dan berbakat. 

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Ken Peterschild, pesulap berusia 24 tahun yang merupakan peserta Indonesia's Got Talent 2022.




Ken PeterschildSiapa Ken PeterschildIGT Ken PeterschildInstagram Ken PeterschildKen Indonesia Got TalentBiodata Ken PeterschildUmur Ken PeterschildAsal Ken PeterschildProfil Ken Peterschild

Share to: