Biodata dan Profil Margo Stefy: Umur, Agama, Asal, Penjual Risol Mayo Viral di TikTok

Biodata dan Profil Margo Stefy: Umur, Agama, Asal, Penjual Risol Mayo Viral di TikTok

Biodata dan Profil Margo Stefy: Umur, Agama, Asal, Penjual Risol Mayo Viral di TikTok

Biodata lengkap Margo Stefy, penjual Risol Mayo Margo yang Viral di TikTok (foto: Instagram @margostefy)


Berikut adalah biodata lengkap Margo Stefy, TikToker viral karena menjual risol mayo bersama keluarga gaes!

Margo Stefy adalah Tiktoker dan konten kreator asal Ciledug, Tangerang kelahiran 5 Maret 2000. Umur Margo Stefy adalah 22 tahun dan memeluk agama Kristen.

Dia kini tengah viral banget karena risol mayo jualannya dengan keluarga laku keras. bahkan netizen rela ngantri dari subuh demi sarapan super enak dengan harga Rp 4.000 ini lho gaes!

Baca Juga: Sosok Fakta Margo Stefy, TikToker Viral Ketergantungan Insulin karena Diabetes

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Margo Stefy berdasarkan penelsuruan KUYOU.id berikut ini!

1. Siapa Margo Stefy?

Margo Stefy adalah seorang TikToker pemilik akun @hola.margo. Dia lahir pada 5 Maret 2000 dan saat ini berusia 22 tahun. 

Sejak awal, sosoknya dikenal sebagai konten kreator TikTok dan juga YouTube dengan konten "A Day in My Live."

Sosoknya sudah dikenal sejak tahun 2020 silam. Awalnya, Margo sering membuat konten tentang kehidupannya sebagai pengidap diabetes tipe 1. Dia pun mulai mencuri perhatian banyak orang karena selalu menampilkan senyum dalam setiap keadaan menularkan aura positif kepada setiap pemirsanya. 

2. Viral di TikTok Karena Risol Mayo Margo

Selain membagikan kisah dan kesehariannya sebagai pengidap diabetes tipe 1, Margo Stefy sejak awal juga kerap menunjukkan dirinya membantu keluarga untuk berjualan risol.

Ketika namanya semakin melambung, ternyata netizen dari penjuru Jabodetabek penasaran dengan rosil-risol menggugah selera yang sering muncul di kontennya.

Siapa yang sangka, kini Risol Mayo Margo menjadi jajanan kuliner paling hits yang diburu banyak orang saat ini. Dengan harga Rp 4.000, kamu bisa membeli Risol Mayo Margo di sekitar Ciledug, Tangerang.

Kabarnya, banyak yang mengantri sejak subuh demi kedapatan risol tersebut karena selalu habis setiap harinya. Bahkan Thoriq Halilintar pun ikut datang mencicipi Risol Mayo Margo gaes!

3. Ternyata Margo Stefy Idap Diabetes Tipe 1

Melalui salah satu video di kanal YouTubenya, Margo bercerita bahwa dia didiagnosis mengidap diabetes tipe 1 pada Maret 2020 kemarin.

Sejak saat itu, dia harus berhenti makan-makanan manis yang menjadi favoritnya. Margo Stefy langsung mengubah seluruh pola makannya. Kini dia sudah terbiasa menyuntikan insulin ke tubuhnya yang dilakukannya seorang diri di rumah lho gaes!

Margo Stefy sangat bersyukur walaupun dirinya sedang dalam tidak sehat, namun ia selalu berusaha untuk bersyukur dalam keadaan apapun. Hal ini mengingatkan kita semua jangan lupa untuk bersyukur dengan apa yang Tuhan telah berikan buat kita. 

4. Miliki 3 Juta Followers di TikTok

Sosok Margo sangat dikenal di sosial media, khususnya TikTok. Mahasiswa jurusan Sastra Jepang ini kerap membagikan konten menarik tentang kesehariannya di TikTok.

Margo mulai menggunakan Tiktok sejak April 2020 kemarin dan berhasil mencuri perhatian banyak orang. Kini akun TikTok pribadinya dengan nama @hola.margo sudah memiliki lebih dari 3,7 juta followers dan terus bertambah lho!

Selain di TikTok, gadis keturunan Batak ini juga aktif di media sosial lainnya seperti Instagram dan juga YouTube gaes!

5. Profil dan Biodata Margo Stefy

Nama lengkap:Margo Stefy
Nama panggilan:Margo 
Kota A:salCiledug, Tangerang 
Tanggal lahir:5 Maret 2000
Umur:22 tahun (2022)
Agama:Kristen
Hobi:Skateboarding, Menyanyi
Nama Pasangan:

-

Tinggi badan:153 CM
Keturunan:Batak
Pendidikan:Sastra Jepang, Universitas Jendral Soedirman
Profesi:Mahasiswa, Konten Kreator
Akun Instagram:

@margostefy

Nah, itu dia biodata lengkap Margo Stefy, TikToker berusia 22 tahun yang viral karena 'Risol Mayo Margo' gaes!




Margo StefyMargo Stefy TikTokBiodata Margo StefyProfil Margo StefyUmur Margo StefyAgama Margo StefyYouTube Margo StefyKisah Margo StefyRisol Mayo MargoDimana Risol Mayo MargoHarga Risol Mayo Margo

Share to: