10 Fakta Menarik Christyna Varren, TikToker Storyteller yang Hits dan FYP TikTok

10 Fakta Menarik Christyna Varren, TikToker Storyteller yang Hits dan FYP TikTok

10 Fakta Menarik Christyna Varren, TikToker Storyteller yang Hits dan FYP TikTok

Kolase Foto TikToker Storyteller Christyna Varren (Foto: @chrstn.var Instagram)


TikToker Christyna Varren yang suka banget membuat Storyteller ini sedang hits banget di TikTok dan selalu masuk FYP. Siapakah dirinya? Berikut fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Christyna Varren sendiri merupakan wanita yang berasal dari Jabodetabek gaes. Dirinya ini suka banget membuat konten storyteller di TikTok. Cerita yang dibuat berbagai macam gaes. Mulai dari cerita seram, cinta, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: Fakta Unik William CS TikTok, StoryTeller yang Suka Bagi Fakta Unik Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Christyna Varren, seorang tiktoker storyteller yang hits dan FYP terus di TikTok.

TikToker Christyna ini keturunan Tionghoa lho

Pastinya kamu mengira kalau Christyna Varren ini orang Sunda karena kulitnya yang putih dan juga matanya yang sipit. Ternyata kamu salah gaes. Dirinya ini justru keturunan dari Tionghoa. Buat kamu para penggemarnya, catat ya. 

OOTD yang dipakai kekinian banget gaes

Tidak hanya terkenal lho gaes, namun Christyna Varren ini justru sering banget menggunakan OOTD yang kekinian. Mulai dari crop top sampai dengan baju yang lagi viral gaes. Cocok banget buat kamu jadikan inspirasi bergaya. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Zaidan Savero, TikToker yang Kompak sama Bapak Bikin Konten Khas Helm Merah

Foto Feed IG-nya aesthetic abis

Christyna Varren sendiri tidak ingin feed IG-nya terlihat sangat kacau. Sehingga dirinya pun mengunggah foto-foto yang keren banget dan juga aesthetic lho. Bisa kamu jadikan inspirasi sehingga Instagram kamju lebih menarik. 

Rajin banget dalam perawatan muka gaes

Christyna Varren ini memang menjadi orang yang rajin banget dalam perawatan muka gaes. Ketika kamu melihat wajahnya di Instagram maupun di TikTok, wajahnya terlihat sangat glow up gaes. Bahkan tidak terlihat bekas jerawat sedikitpun. 

Jago banget dalam memakai make up lho

Kalau kamu lihat memang Christyna Varren ini tidaklah menggunakan make up yang berlebihan. Namun ketika dirinya berdandan kamu jangan kaget kalau tiba-tiba pangling. Memang dia sangatlah jago gaes dalam urusan make up. 

Agama TikToker satu ini Katolik lho gaes

Banyak banget netizen yang penasaran dengan agama dari idolanya. Baik idola TikTok, selebgram, maupun yang lainnya gaes. Nah, buat kamu para penggemar dari Christyna Varren ini, dirinya menganut kepercayaan sebagai orang Katolik ya gaes. 

Video TikTok yang dibuatnya selalu FYP

Salah satu keajaiban yang ia lakukan adalah ketika membuat konten selalu masuk FYP gaes. Tidak hanya satu, hampir semua video yang dirinya buat masuk FYP. Bahkan konten yang dibuatnya paling kecil ditonton sebanyak 400 ribu pengguna TikTok. 

Kontennya ini suka banget bikin cerita yang keren

Kamu pastinya penasaran dengan konten yang dirinya buat kan gaes? Kontennya ini termasuk salah satu yang unik karena Christyna Varren ini menceritakan sebuah kisah dan membuat visualisasinya gaes. 

Sudah mempunyai 3,2 juta followers di TikTok

Kesuksesan yang diraih oleh Christyna Varren ini tidaklah mudah gaes. Dirinya sudah mempunyai sebanyak 3,2 juta followers di TikTok sampai  saat artikel ini dibuat. Semangat terus untuk membuat kontennya. 

Christyna Varren ini sudah terkenal di Instagram dengan 65 ribu followers

Dirinya tidak hanya ingin terkenal di TikTok lho. Christyna Varren ini juga aktif di Instagram dan sekarang banyak penggemarnya dari TikTok pergi ke Instagramnya untuk mengetahui kegiatannya sehari-hari gaes. Ia juga sudah mempunyai 65 ribu followers lho. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Helena Calista, TikToker Viral yang Desain Masker Moncong Pesawat Garuda Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Christyna Varren, seorang tiktoker storyteller yang hits dan FYP terus di TikTok. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkiranakn berusia 21 dan berasal dari Jabodetabek.  




fakta tiktoker storytellerfakta christyna varrentiktoker christyna varrentiktok chistyna varrenchistyna varren

Share to: