Fakta Menarik Rizky Mario, TikToker asal Samarinda yang Jawab QnA Kocak Gaes!

Fakta Menarik Rizky Mario, TikToker asal Samarinda yang Jawab QnA Kocak Gaes!

Fakta Menarik Rizky Mario, TikToker asal Samarinda yang Jawab QnA Kocak Gaes!

Kolase Foto TikToker Rizky Mario (Foto: @__rizkymario Instagram)


Rizky Mario menjadi salah satu TikToker yang memberikan reaksi kocak ketika menjawab QnA dan viral banget. Siapakah dirinya? Berikut ini fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Rizky Mario merupakan pria yang lahir pada tahun 2000 dan berasal dari Samarinda gaes. Dirinya terkenal semenjak bermain TikTok karena menjawab QnA dengan cara yang kocak banget lho. Videonya langsung masuk FYP Gaes. 

BACA JUGA: Fakta Edukasi Saham versi Komisaris Bursa Efek Indonesia di Podcast Deddy Corbuzier

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Rizky Mario, TikToker asal Samarinda yang jawab QnA dengan kocak banget. 

Memiliki nama lengkap Rizky Mario Dharmawan, ia biasa disapa Rizky gaes

@rizkymariodh

Hallo gys disini dulu yuk hahahah

♬ original sound - Akun sec rizky pakek z sama y

Banyak banget netizen yang ingin mengetahui nama dari TikToker satu ini gaes. Nama aslinya adalah Rizky Mario Dharmawan, biasanya ia disapa dengan Rizky. Kalau sudah tahu, sekarang mulai biasakan panggil dengan nama panggilannya gaes. 

Rizky Mario berasal dari wilayah Kota Samarinda wilayah Paser gaes

@rizkymariodh

Jadi udah paham belum ni?

♬ original sound - Akun sec rizky pakek z sama y

Melihat dari QnA yang kocak banget pastinya kamu sudah tahu jika Rizky Mario ini berasal dari Kalimantan. Lebih tepatnya gaes ia dari kota Samarinda di daerah Paser. Setidaknya sekarang kamu sudah tahu tempat tinggalnya kan. 

BACA JUGA: Fakta-fakta MBAK YOU NGACO Versi Deddy Corbuzier dan Gus Miftah, Simak Nih Gaes

Kata netizen Rizky Mario lahir pada tahun 2000, saat ini berusia 20 tahun gaes

Netizen sendiri suka banget untuk menebak-nebak umur idolanya. Walaupun masih belum diketahui kenapa mereka ingin menanyakan usia dari idola mereka. Rizky Mario ini menurut netizen lahir pada tahun 2000 dan berusia 20 tahun gaes. 

Diketahui Agama yang dianut Rizky Mario adalah Islam lho gaes

Tidak hanya umur saja yang mereka ingin ketahui, namun juga mereka kepo banget dengan agama dari Rizky Mario ini. Untuk memuaskan rasa penasaran kamu,  Tim KUYOU.id melakukan penelusuran dan diketahui jika dirinya beragama Islam. 

Rizky Mario termasuk dalam Gen Z angkatan pandemi COVID19 sekolah online lho

Rizky Mario ini yang dikabarkan netizen termasuk Gen Z angkatan pandemi COVID19 karena ia mengikuti sekolah online gaes. Pastinya ketika lulus pun dirinya melakukan wisuda dalam bentung daring. 

Viral karena suka menjawab QnA di Instagram dengan jawaban kocak gaes

Di TikTok Rizky Mario sendiri suka banget jawab QnA dari netizen. Namun jawabannya sendiri cukup buat bikin kamu ngakak gaes. Soalnya pertanyaan dari warganet juga aneh-aneh sehingga membuat dirinya kesal. 

Cowok asal Kalimantan itu dikira netizen hidup di pedalaman hutan Kalimantan gaes

Banyak banget netizen yang mengatakan jika Rizky Mario yang tinggal di Kalimantan tidak di kota gaes, namun di pedalaman hutannya. Banyak banget justru warganet memberikan pertanyaan kocak mengenai kehidupan pria tersebut gaes. 

Video di TikTok-nya memiliki penonton dan likes ratusan ribu dan jutaan likes lho

@rizkymariodh

Gada ya gada!

♬ original sound - Akun sec rizky pakek z sama y

Memang konten yang dibuat oleh Rizky Mario ini sangatlah sederhana, namun videonya tersebut ditonton oleh ratusan ribu bahkan jutaan orang lho gaes. Hal ini pun bertahan terus sampai sekarang. 

Akun TikTok resminya adalah @rizkymariodh dan akun Instagramnya adala @__rizkymario

@rizkymariodh

Hati hati bund! ##BebasOngkirWIB ##AksiEnergimu ##fyp ##fypシ ##foryoupage

♬ original sound - Akun sec rizky pakek z sama y

Rizky Mario sendiri mempunyai dua akun TikTok dan satu Instagram gaes. TikTok yang pertama adalah @rizkymariodh dan @rizkymario.dh. Untuk akun Instagramnya sendiri nama usernamenya adalah @__rizkymario, jangan sampai tertipu ya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Viral Teknisi Indihome dan Biznet Balapan Servis Modem di Rumah Personil Eks JKT48 Puti Nadhira, Ngakak Gaes!

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik dari Rizky Mario, TikToker asal Samarinda yang jawab QnA dengan kocak banget. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




rizky mariofakta rizky mariotiktoker asal samarindatiktoker rizky mariorizky mario tiktok

Share to: