Fakta Profil Julian Adam aka Juldam, TikTokers Medok yang Kontennya Receh Parah

Fakta Profil Julian Adam aka Juldam, TikTokers Medok yang Kontennya Receh Parah

Fakta Profil Julian Adam aka Juldam, TikTokers Medok yang Kontennya Receh Parah

Fakta Profil Julian Adam aka Juldam (Foto: Instagram @julianadamh)


Julian Adam aka Juldam menjadi perbincangan netizen TikTok karena konten-konten yang dibuat sangat lucu. Lalu siapakah dia sebenarnya? Berikut fakta mengenai profil dirinya. 

Julian Adam termasuk salah satu TikTokers yang juga sering masuk ke fyp. Dirinya membuat sketsa-sketsa humor receh tapi lucu. Dirinya bahkan sudah mendapatkan sekitar 500ribu lebih pengikut di TikTok. 

BACA JUGA: 7 Fakta Profil Asyraf Jamal, TikTokers Cover Lagu Kopi Dangdut yang Viral

Tak hanya membuat konten-konten dengan hal yang receh, dirinya juga pernah membuat cover lagu dan membuat sketsa perbandingan. Dirinya termasuk orang yang kreatif karena beberapa kontennya bisa dibilang tidak terpikirkan sebelumnya. 

Bukan hanya dari gaya bicaranya, namun Julian Adam aka Juldam menjadi lucu karena gayanya berbicara dengan logat jawa yang sangat kental gaes. Sehingga hal ini membuat dirinya mempunyai ciri khas tersendiri. 

Berikut ini merupakan fakta profil mengenai Julian Adam, yang merupakan konten kreator TikTok dengan konten receh. 

Memiliki nama panggung Juldam yang mana adalah singkatan nama asli Julian Adam

Nah gaes, buat kamu penggemar baru dari Juldam. Pria yang terlihat tinggi satu ini mempunyai nama asli yaitu Julian Adam. Jadi kamu tidak perlu bertanya lagi ya kepada TikTokers satu ini mengenai nama asli atau lengkapnya.  

BACA JUGA: Fakta Profil Unik Efdewe, YouTuber Gaming yang Sering Trending YouTube

Ia merupakan lulusan D3 dari Politeknik Negeri Malang angkatan 2017 lho

Pendidikan Julian Adam aka Juldam tidak hanya berhenti sampai SMA saja. Dirinya juga masuk perguruan tinggi D3 dengan jurusan Politeknik Negeri Malang angkatan 2017 gaes. Sekarang dirinya sudah bisa fokus dengan konten-kontennya di TikTok.  

Dari Highlight Storiesnya, Juldam ini ternyata orang yang suka dengan Teater

Apakah kamu juga mengikuti Juldam di Instagram juga? Kalau iya, kamu akan melihat beberapa highlight storiesnya. Disitu kamu akan menemukan jika Julian Adam pernah mengikuti sebuah teater gaes. Dia pun juga mempromosikan teaternya saat itu agar banyak fansnya yang nonton. 

Juldam juga seorang lulusan dari SMA Islam Malang 

Kamu yang sudah mengikut Julian Adam pasti penasaran kalau dia lulusan mana. Nah Juldam ini merupakan lulusan SMA Islam Malang gaes. Wajar saja jika logat bicaranya sangatlah medok, ternyata dirinya berasal dari Malang. 

Ia sudah membuat konten video receh sejak tahun 2015 gaes

Pasti kamu berpikir jila Julian Adam baru terkenal saat membuat TikTok, sayangnya hal tersebut salah gaes. Dirinya sudah konsisten membuat konten dari tahun 2015 semenjak Dubsmash masih ada. Sekarang kerja kerasnya dari tahun 2015 sudah terbayarkan sehingga Juldam sukses menjadi konten kreator di TikTok. 

Nah itu dia gaes beberapa fakta profil dari Julian Adam aka Juldam. Jika kamu ingin melihat mengenai profil dari konten kreator TikTok lainnya, kamu langsung saja lihat di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Lengkap Deddy Corbuzier: Umur, Agama, Nama Asli




fakta julian adamprofil julian adamjulian adam aka juldamtiktoktiktokers juldam

Share to: