Fakta-fakta MBAK YOU NGACO Versi Deddy Corbuzier dan Gus Miftah, Simak Nih Gaes

Fakta-fakta MBAK YOU NGACO Versi Deddy Corbuzier dan Gus Miftah, Simak Nih Gaes

Fakta-fakta MBAK YOU NGACO Versi Deddy Corbuzier dan Gus Miftah, Simak Nih Gaes

Kolase Foto Deddy Corbuzier dan Gus Miftah (Foto: YouTube)


Deddy Corbuzier yang sebelumnya membicarakan mengenai Mbak You kali ini tidak sendirian gaes, dirinya mengundang Gus Miftah untuk berdiskusi. Apa yang akan dibahas? Berikut fakta-fakta yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Deddy Corbuzier memang akhir-akhir ini memberikan sebuah kritik kepada paranormal Mbak You mengenai ramalannya pada tahun 2021 gaes. Kali ini dirinya akan mengupas mengenai ramalan yang dianggap ngaco bersama dengan Gus Miftah. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Viral Obat Diet Palsu versi dr Richard Lee di Podcast Deddy Corbuzier, Biasa Promo Endorse Artis Gaes

Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Mbak You ngaco versi Deddy Corbuzier dan Gus Miftah yang dibahas dalam podcastnya gaes. 

Mbak You harus diawasi oleh dokter jiwa

Menurut Deddy Corbuzier dalam podcast tersebut, Mbak You harus diawasi oleh dokter jiwa gaes. Hal ini dikarenakan dirinya berhalusisani karena menikah dengan ular. Hal ini pun didasarkan dari pengakuan sang paranormal itu sendiri. 

Gus Miftah menanyakan jika Mbak You menikah di KUA mana

Memang hal tersebut terdengar tidak masuk akal gaes. Namun pengakuan Mbak You sendiri membuat Gus Miftah justru menjadikan wanita tersebut sebagai bahan becandaan gaes. Bahkan ia sempat menanyakan mengenai KUA yang menerima pernikahannya tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Pandu Patria Sjahrir, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Komisaris BEI yang Viral di Podcast Deddy Corbuzier

Ular yang dinikahi mempunyai kaki gaes

Pengakuan Mbak You sendiri mengatakan jika ular yang dinikahinya mempunyai kaki. Deddy Corbuzier langsung menanggapi hal tersebut yang menurutnya bukan ular, namun kadal gaes. Hal ini pun justru menjadi bahan tertawaan mereka berdua. 

Firaun mempunyai ular jadi-jadian

Gus Miftah langsung mengatakan jika satu-satunya orang yang mempunyai ular jadi-jadian seperti Mbak You adalah Firaun. Hal tersebut juga karena cerita mengenai tongkat sihir yang bisa berubah menjadi ular gaes. 

Ramalan itu diharamkan dalam sisi Islam gaes

Menurut Gus Miftah sendiri, ia mengatakan jika ramalan tersebut diharamkan karena bagian dari dukun. Islam pun sendiri juga mengharamkan untuk mempercayainya gaes. Dirinya juga berpesan lebih baik takut dengan firasat orang Islam, karena mereka melihat dengan cahaya dari Tuhan. 

Ramalan bisa saja menyesatkan dan menjadi fitnah 

Gus Miftah sendiri mengatakan jika tidak boleh orang-orang tersesat dengan ramalan yang ada. Hal ini dikarenakan bisa menyesatkan dan menimbulkan fitnah untuk diri kamu sendiri gaes. Jadi berhati-hatilah ya. 

Ramalan berbeda dengan analisa gaes

Gus Miftah sempat mengatakan jika ramalan tersebut akan menyesatkan orang. Bahkan bisa memprovikasi gaes. Berbeda dengan analisa dimana hal tersebut berdasarkan sebuah fakta. Sehingga kamu tidak boleh percaya dengan ramalan ya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Chika Kinsky, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pasangan Lesbian Yumi Kwandy yang Viral di Podcast Deddy Corbuzier

Itu dia beberapa fakta-fakta Mbak You ngaco versi Deddy Corbuzier dan Gus Miftah yang dibahas dalam podcastnya gaes. Jika kamu penasaran serunya bagaimana pembahasan mereka berdua, langsung saja tonton videonya di bawah ini. 




mbak youdeddy kontroversi mbak youdeddy corbuzier dan mbak youmbak you ngacodeddy corbuzier mbak you ngaco

Share to: