Biodata Pandu Patria Sjahrir, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Komisaris BEI yang Viral di Podcast Deddy Corbuzier

Biodata Pandu Patria Sjahrir, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Komisaris BEI yang Viral di Podcast Deddy Corbuzier

Biodata Pandu Patria Sjahrir, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Komisaris BEI yang Viral di Podcast Deddy Corbuzier

Kolase Foto Komisaris BEI Pandu Patria Sjahrir (Foto: @pandusjahrir Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang Komisaris BEI yang viral banget di podcast Deddy Corbuzier bernama Pandu Patria Sjahrir? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Terlengkap Agama Dayana, Cewek Kazakhstan yang Minta Dilamar Fiki Naki Gaes!

Pandu Patria Sjahrir merupakan pria yang lahir di 17 Mei 1979 dan berasal dari Boston, Massachussetts gaes. Dirinya dikenal oleh masyarakat semenjak masuk dalam podcast Deddy Corbuzier dan membicarakan mengenai Raffi Ahmad gaes. 

Pandu Patria Sjahrir ini sering banget mengedukasi orang-orang dalam melakukan trading atau saham gaes. Dalam podcast Deddy Corbuzier dirinya memberitahukan kepada para influencer untuk berhati-hati dalam memberikan informasi dalam endorse saham gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Pandu Patria Sjahrir, seorang Komirasis BEI yang virald di Podcast Deddy Corbuzier. 

BACA JUGA: Biodata Chika Kinsky, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pasangan Lesbian Yumi Kwandy yang Viral di Podcast Deddy Corbuzier

1. Biodata dan profil

-Nama: Pandu Patria Sjahrir

-Nama panggilan: Patria

-Tempat Tanggal Lahir: Boston, Massachussetts, 17 Mei 1979

-Umur: 41 Tahun

-Agama: Kristen

-status: Sudah Menikah

-Pasangan: Ratna Kartadjoemena

-Pendidikan: S1 Universitas Chicago / S2 Stanford Graduate School of Business / S3 Universitas Tsinghua

-Pekerjaan: Investor, Pengusaha, Komisaris Bursa Efek Indonesia

-Akun Instagram: @pandusjahrir

2. Memiliki passion dalam investasi gaes

Pandu Patria Sjahrir sendiri mengatakan jika dirinya berbeda dengan orang lain. Jika orang lain memiliki passion dalam bidang seni, ia justru milih investasi gaes. Banyak sekali uang yang ia investasikan, salah satunya perusahaan game Indonesia Garena. 

3.  Sebelum melakukan investasi ke perusahaan, ada baiknya melakukan penelitian dulu gaes

Pandu Patria Sjahrir sendiri memberitahukan kepada para penonton dalam tayangan podcast Deddy Corbuizer ini jika kamu harus benar-benar tahu untuk bagaimana berinvestasi yang benar. Jangan sampai salah melakukan investasi untuk hal ini. Harus melihat bagaimana keuangan dari perusahaan tersebut sehingga tidak jatuh gaes. 

4. Populer banget dalan mengisi acara-acara yang ada gaes

Ketika ada sebuah acara mengenai investasi, pastinya Pandu Patria Sjahrir ini akan undang dalam hal tersebut gaes. Baik dimasa pandemi maupun tidak, dirinya masih sering ikut untuk mengisi acara dalam membahas sebuah investasi. 

5. Memberikan pesan untuk belajar mendalam mengenai investasi

Pandu Patria Sjahrir sendiri belajar secara mendalam megenai investasi yang ada. Dirinya tidak ingin jatuh ketika bermain saham gaes. Hal ini dipun ditanamkan olehnya untuk para investor muda yang ingin bermain saham. Wah keren banget ya gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Pandu Patria Sjahrir, seorang Komirasis BEI yang virald di Podcast Deddy Corbuzier. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 41 tahun dan berasal dari Boston, Massachussetts.  

BACA JUGA: Biodata dan Profil Aleta Molly Lengkap Agama dan Orang Tua, Keturunan ke-5 Cut Nyak Meutia yang Tajir Abis Gaes




biodata pandu patria sjahrirpandu patria sjahrirumur pandu patria sjahriragama pandu patria sjahrirpandu patria sjahrir komisarir bei

Share to: