Biodata Chika Kinsky, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pasangan Lesbian Yumi Kwandy yang Viral di Podcast Deddy Corbuzier

Biodata Chika Kinsky, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pasangan Lesbian Yumi Kwandy yang Viral di Podcast Deddy Corbuzier

Biodata Chika Kinsky, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pasangan Lesbian Yumi Kwandy yang Viral di Podcast Deddy Corbuzier

Kolase Foto Chika Kinsky, Pasangan Lesbian Yumi Kwandy (Foto: Instagram @chikakinsky19)


Penasaran dengan sosok pasangan lesbian Yumi Kwandy bernama Chika Kinsky? Berikut adalah biodata Chika Kinsky lengkap dengan umur dan agamanya. 

Nama Chika Kinsky belum lama ini jadi perbincangan publik setelah hadir di Podcast Deddy Corbuzier dan mengaku ia adalah lesbian. Chika Kinsky sendiri merupakan seorang DJ sekaligus model yang lahir pada 19 Mei 1992. 

BACA JUGA: Biodata Yumi Kwandy, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesia Next Top Model Tinggi asal

Chika Kinsky merupakan pasangan dari seorang model Yumi Kwandy. Ia berani mengungkapkan bahwa ia adalah pasangan Yumi Kwandy sebelum Yumi masuk ke Indonesia's Next Top Model (INTM). Ia mengaku Yumi akan lebih tenang jika ia sudah mengaku bahwa Ia adalah pasangan Yumi. 

"Aku tenang masuk INTM kalau kamu udah come out. Yaudah biar semua orang tahu kalau kamu udah punya aku," ungkap Chika Kinsky mengungkapkan apa yang dikatakan Yumi.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Chika Kinsky, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan Profil

-Nama: Chika Kinsky

-Nama Panggilan: Chika

-Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 19 Mei 1992

-Umur: 28 tahun

-Agama: Islam

-Orang Tua: Belum Diketahui

-Status: Cerai 

-Anak: 1 (Pria)

-Pekerjaan: DJ, Model

-Instagram: @chikakinsky1

2. Sudah pernah menikah

Chika Kinsky ternyata sudah pernah menjalani pernikahan yang sah dengan seorang laki-laki. Sayangnya, pernikahan itu diwarnai dengan tindak KDRT. Ia pun akhirnya melayangkan gugatan perceraian pada 2018 lalu. 

Meski ia sempat kecewa berat, namun ia tak mau menyesali semuanya. Karena ia sudah memiliki seorang anak laki-laki ganteng dan pintar. 

BACA JUGA: Fakta Unik Yumi Kwandy, Peserta Indonesia Next Top Model Tinggi 173cm dari Makassar

3. Sudah memiliki seorang anak 

Dari pernikahan sebelumnya, Chika Kinsky memiliki seorang anak laki-laki. Kini usia anaknya sudah 5 tahun. Anaknya juga tumbuh menjadi anak yang ganteng dan pintar. 

4. Pasangan lesbian Yumi Kwandy

Chika mengaku memiliki hubungan sesama jenis dengan seorang model, yakni Yumi Kwandy. Ia dan Yumi juga cukup sering mengunggah potret kebersamaannya melalui Instagramnya masing-masing. 

Meski baru beberapa bulan menjalin kasih dengan Yumi, Chika mengaku nyaman dengan sosok Yumi. Yumi juga menjadi sosok pintar dan open minded untuk Chika. 

5. Sempat dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken

Sebelumnya, Chika juga sempat dikabarkan dekat dengan aktor ganteng bernama Adipati Dolken. Foto mesranya dengan Adipati sempat tersebar di media sosial. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Aleta Molly Lengkap Agama dan Orang Tua, Keturunan ke-5 Cut Nyak Meutia yang Tajir Abis Gaes

Sudah tahu kan biodata dan profil sosok Chika Kinsky, pasangan lesbian Yumi Kwandy. Chika Kinsky viral di sosial media setelah datang ke Podcast Dedy Corbuzier dan mengaku kalau ia lesbian.   




Chika KinskyBiodata Chika KinskyProfil Chika KinskySosok Chika KinskyMengenal Chika KinskyUmur Chika KinskyAgama Chika KinskyFakta unik Chika Kinsky

Share to: