Fakta-fakta Kronologi Mobil Tim Tim Jordi Onsu Terjun Ke Jurang, Tiba-tiba Rem Blong Gaes

Fakta-fakta Kronologi Mobil Tim Tim Jordi Onsu Terjun Ke Jurang, Tiba-tiba Rem Blong Gaes

Foto

Fakta Mobil Tim Tim Jordi Onsu Terjun Ke Jurang dalam Kolase (Foto: Instagram @jordionsu)


Berikut sejumlah fakta tentang kecelakaan yang dialami oleh tim Jordi Onsu, Kakak Beradik Podcast yang terjun ke jurang.

Seperti yang kita ketahui, Kakak Beradik Podcast tengah ramai menjadi perbincangan karena salah satu mobil tim mereka mengalami kecelakaan.

Hal tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh adik Ruben Onsu melalui akun Instagram pribadinya gaes.

Baca Juga: Biodata Lengkap Agama JORDI ONSU, Umur, Pendidikan dan Fakta Pacaran dengan Frislly Herlind

Berikut sejumlah fakta dan kronologi kecelakaan yang menimpa tim Jordi Onsu dan Kakak Beradik Podcast.

Tengah Syuting Kakak Beradik Journey

Seperti yang kita ketahui, Kakak Beradik Podcast  kini tengah menjadi salah satu tayangan YouTube yang sangat populer dan kerap menghiasi trending.

Demi memaksimalkan konten misteri yang mereka lakukan, Jordi dan kawan-kawan pun membuat sebuah segmen bernama Kakak Beradik Journey. Segemen ini dimana mereka akan datang ke sesuatu tempat penuh misteri untuk melakukan penelusuran.

Sayangnya mereka harus mengalami kejadian yang tak terduga dalam Kakak Beradik Journey episode ke empat di lokasi kedua.

Mengalami Kecelakaan Diperjalanan Pulang dari Lokasi Syuting

Diketahui bahwa Kakak Beradik Journey tengah melakukan syuting di Malang, Jawa Timur. Saat itu mereka hendak balik ke hotel dari lokasi syuting.

Sempat berhenti di tengah jalan untuk bertukar posisi antara kembali ke hotel dan melanjutkan syuting, kejadian tak terduga pun menimpa mereka.

Baca Juga: Menguak Sosok Pacar yang Lamar Fathia Izzati, Pacar Lama atau Pacar Baru?

Salah satu mobil tim Jordi Onsu yang paling depan tergiling dan terjun ke jurang. Tengah dalam kecepatan tinggi, mobil tak bisa dikendalikan.

Mobil Mengalami Rem Blong

Melalui penjelasan Jordi Onsu, mobil berjenis Avanza hitam ini tiba-tiba saja mengalami rem blong gaes!

Mobil pun menabrak pembatas jalan dan jatuh terguling ke dalam jurang yang cukup dalam. Jordi bahkan sempat mengunggah potret kecelakaan tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada 9 April 2021.

"Kemarin kamis wage malam jumat kliwon sekitar pukul 17.05 salah satu mobil tim mengalami Rem Blong dan masuk ke jurang di kecamatan Poncokusumo," tulisnya.

Semua Tim Selamat

Tak ingin menyebabkan kekhawatiran berlebih kepada para penggemar Kakak Beradik Podcast, Jordi mengungkapkan bahwa semua tim dalam mobil yang terguling selamat.

"Puji syukur Alhamdulillah semua tim selamat sehat selamat," lanjutnya.

Tim Jordi Onsu dan Kakak Beradik Rehat Sejenak

Karena kejadian tersebut, semua tim akhirnya harus kembali ke Jakarta meskipun sudah sempat menylesaikan syuting.

Baca Juga: Biodata Paing Takhon Langkap Umur dan Agama, Aktor Myanmar yang Ditangkap 50 Tentara

Meski begitu, Jordi mengungkapkan bahwa Kakak Beradik Podcast akan berhenti untuk beristirahat sejenak. Oleh karena itu, Kakak Beradik Journey episode keempat di lokasi kedua terpaksa gak bisa dilanjutkan.

"Kami harus beristirahat berhenti sejenak dan segera pulang ke Jakarta demi keselamatan kesehatan semua tim," tulis Jordi Onsu.

Nah, itu dia fakta dan kronologi kecelakaan yang menimpa tim Jordi Onsu dan Kakak Beradik Podcast.




Kakak Beradik PodcastKakak Beradik Journey.Jordi OnsuTim Jordi OnsuJordi Onsu KecelakaanKronologi Kakak Beradik PodcastKakak Beradik Podcast KecelakaanTim Kakak Beradik Podcast

Share to: