Menguak Sosok Pacar yang Lamar Fathia Izzati, Pacar Lama atau Pacar Baru?

Menguak Sosok Pacar yang Lamar Fathia Izzati, Pacar Lama atau Pacar Baru?

Menguak Sosok Pacar yang Lamar Fathia Izzati, Pacar Lama atau Pacar Baru?

Siapa sosok pacar yang lama Fathia Izzati? (Foto: Instagram @kittendust)


Hari patah hati selanjutnya, YouTuber dan musisi cantik Fathia Izzati dilamar sang kekasih gaes!

Seperti yang kita ketahui, sosok gadis cantik yang akrab dipanggil Chia ini memang kerap dikaitkan dengan sejumlah nama pria. Salah satunya adalah YouTuber Agung Hapsah yang namanya gak pernah hilang dari kolom komentar di setiap unggahan Fathia.

Kini nama pria 21 tahun ini lagi-lagi memenuhi kolom komentar unggahan terbaru Fathia Izzati yang pamerkan cincin di dalam kue bolu gaes!

Baca Juga: Biodata Fathia Izzati, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik Multitalenta

Sudah dilamar, kira-kira siapa ya kekasih Fathia Izzati yang dengan romantis memberikan kejutan dengan pemandangan super indah ini?

Fathia Izzati Pamer Dilamar di Gunung Bromo

Tengah malam bikin kaget, Chia tiba-tiba mengungkapkan bahwa dia dilamar oleh sang kekasih melalui sebuah unggahan pada 8 April 2021 kemarin.

Dengan mengunggah sebuah pemandangan super indah, dia terlihat tengah melakukan camping romantis di di tengah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Ada aneka kue dan minuman ditemani dengan seekor kuda putih nan cantik.

Siapa yang menyangka, kalau ternyata salah satu kue bolu berwarna hijau yang dimakannya, terdapat sebuah cincin cantik di dalamnya gaes!

Gak nyangka bakal dilamar, Fathia Izzati mengaku sangat terkejut dengan kejutan cincin cantik di dalam kue tersebut.

Baca Juga: Diserbu Netizen Karena Tolak Di-Roasting Kiky Saputri, Ini Klarifikasi Sule

"Mimpi apa dipropose (dilamar) bolu. Gak pernah dalam sejuta tahun aku menyangka akan terjadi seperti ini," tulisnya dalam caption.

Fathia Izzati Banjir Ucapan Selamat

Sejak diunggah pada 8 April 2021, potret romantis tersebut kini sudah disukai oleh lebih dari 74 ribu kali dan ribuan komentar gaes!

Bahkan kolom komentarnya dipenuhi dengan ucapan selamat dari kalangan selebriti mulai dari Jovi Adhiguna, Azizah Hanum, Najwa Shihab hingga Iqbaal Ramadhan!

Sementara yang lain ikut berbahagia, ternyata banyak juga yang penasaran dengan sosok pria yang berhasil merebut hati seorang Fathia Izzati.

Sosok Kekasih yang Melamar Fathia Izzati

Sebelumnya diketahui bahwa Fathia Izzati pernah menjalin hubungan dengan rekan satu band-nya, Iqbal Anggakusumah. Namun keduanya mengabarkan bahwa mereka sudah putus melalui sebuah konten yang diunggah pada Maret 2020 kemarin.

Hingga saat ini, Chia hampir gak pernah terlihat pamer kemesraan dengan seorang pria. Hal ini membuat netizen masih berharap bahwa pria yang melamar Fathia Izzati adalah Iqbal gaes.

Baca Juga: Fakta dan Profil mieayamthebstt aka Unaa TikTok, Gadis Cantik asal Padang yang Curi Perhatian

Namun, jika dilihat dalam beberapa waktu terakhir, gadis kelahiran 26 September 1994 ini pernah beberapa kali mengunggah potret bersama dengan sorang pria yang cukup misterius.

Gak cuma sekali, para tampan yang sedikit dibuat blur ini pun pernah muncul beberapa kali di feeds Instagram Fathia Izzati lho!

Sayangnya, hingga saat ini, Chia masih menutup rapat sosok kekasih yang akhirnya berhasil melamarnya tersebut gaes.

Banyak spekulasi dari netizen, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Fathia Izzati. Wah, kira-kira siapa ya pria tersebut?

Kamu juga penasaran? Jangan sampai ketinggalan update selajutnya hanya di  KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Fathia IzzatiFathia Izzati DilamarPacar Fathia IzzatiPacar Fathia Izzati SekarangSosok Pacar Fathia IzzatiChia Fathia IzzatiKekasih Fathia Izzati

Share to: