Diserbu Netizen Karena Tolak Di-Roasting Kiky Saputri, Ini Klarifikasi Sule

Diserbu Netizen Karena Tolak Di-Roasting Kiky Saputri, Ini Klarifikasi Sule

Diserbu Netizen Karena Tolak Di-Roasting Kiky Saputri, Ini Klarifikasi Sule

Kolase Foto Sule Klarifikasi di Video Denny Sumargo (Foto: YouTube)


Sule pun akhirnya memberikan sebuah klarifikasi ketika dirinya menolak untuk di-roasting oleh Kiky Saputri gaes. Apakah isinya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Kiky Saputri sempat membuat heboh publik ketika dirinya menceritakan sebuah hal tentang masalah roasting artis saat curhat dengan Denny Sumargo lho. Hal tersebut langsung mencuat ke media dan menjadi headline berita dimana-mana. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Rizwan Adriansyach Bikin Ngakak, Ngaku Bosen Sekolah di SULE Podcast Gaes

Kiky Saputri sendiri mengatakan jika dirinya malas untuk roasting artis karena dia sempat dibuat bingung oleh salah satu public figure yang tidak mau di-roasting gaes. Orang itu adalah Sule. 

Sule pun yang melihat ternyata apa yang diucapkan oleh Kiky Saputri menjadi bulanan media dan sebuah kontroversi. Akhirnya ia memberikan klarifikasi melalui video yang dibuat bersama Denny Sumargo gaes. 

Klarifikasi Sule yang menolak di-roasting oleh Kiky Saputri

Kiky Saputri sendiri menceritakan kronologinya saat itu dimana Sula menolak untuk di-roasting dan akhirnya Andre yang di-roasting gaes. Namun ketika selesai, ternyata Ayah Rizky Febian ini justru meminta hal yang sama dan membuat bingung sang komika lho. Ia pun kesal karena terlihat bingung. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Andre Taulany Curhat dari Hati ke Hati di SULE Podcast Gaes

Saat itu mencuat, Denny Sumargo justru langsung meminta maaf karena tidak menyangka jika bincang-bincang dengan Kiky Saputri langsung menjadi sebuah kontroversi yang baru lho. 

Sule pun mengatakan jika ia meminta maaf kepada Kiky Saputri yang membuat dia bingung saat live di TV. Hal ini dikarenakan dalam pemikirannya di-roasting adalah dihina dan dia takut disinggung mengenai mantan istri. 

"Gue tuh takut kalo yang disinggung masalah mantan, nanti malah makin panjang. Cukup sama Sandy Aulia aja, itu udah pelajaran buat gue" kata Sule. 

Memang banyak banget masalah yang terjadi dari Sule dengan mantan istri gaes. Namun ia tidak ingin memperpanjang dan memusingkan hal tersebut. Sehingga dia hanya ingin melupakan dan menikmati hidup saja. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Abbas Aminu SULE Podcast: Pernah Dideportasi Rp 80 Juta dan Tinggal Bareng SULE Sudah 4 Tahun

Itu dia gaes klarifikasi dari Sule yang diserbu netizen karena tolak di-roasting oleh Kiky Saputri lho. Jika kamu ingin melihat berita lain mengenai artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




suleklarifikasi suleklarifikasi sule tolak roastingsule tolak diroastingklarifikasi sule tolak diroastingroastingtolak roastingkiky saputri

Share to: