Potret Momen Haru Rojak saat Ditinggal Denok Pergi Selamanya, Bukti Cinta Tulus Nih Gaes

Potret Momen Haru Rojak saat Ditinggal Denok Pergi Selamanya, Bukti Cinta Tulus Nih Gaes

Foto

Potret Momen Haru Rojak saat Ditinggal Denok Pergi Selamanya (Foto: YouTube)


Kali ini momen haru dari Rojak yang sedih banget ketika ditinggal pergi sama Denok selamanya. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan kali ini justru akan membuat kamu menangis gaes. 

Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika Rojak menjadi salah satu karakter yang dekat dengan Mas Pur. Rojak juga merupakan orang yang baik gaes, ia pun sangat mencintai istrinya yang bernama Denok. 

BACA JUGA: Daftar Pasangan Asli Pemain Tukang Ojek Pengkolan, Rojak, Denok sampai Mas Pur

Sebelumnya Rojak sempat menikah dengan salah satu wanita, namun istrinya yang pertama pergi meninggalkannya. Tak lama kemudian, dirinya menemukan tambatan hati lainnya bernama Denok. Akhirnya Rojak pun menikah gaes. 

Namun setelah beberapa lama, Denok pun sakit. Dirinya harus mendekam di rumah sakit. Ketika itu Rojak ingin menyusul sang istri untuk melihat keadaannya. Namun sang mertua pun melarang pria tersebut dan menyuruh untuk tetap berada dirumah. 

"Bapak kenapa sih, Denok kan istri saya" kata Rojak. 

Ternyata gaes, tidak disangkat jika bapaknya tersebut melarang untuk menjenguk karena Denok sudah tiada dan dimakamkan secara khusus. Tak kuasa menahan tangis Rojak pun sampai duduk di depan gang dan tak berhenti untuk menangisi kepergian dari istrinya. 

BACA JUGA: Biodata Tika Bravani, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Denok TOP yang Viral

Semua para karakter sedih atas kepergian dari Denok

Rojak saat itu masih terpukul dengan kepergian dari Denok. Mas Pur yang berniat untuk mengantarkannya ke rumah sakit pun tidak harus berdiam disana untuk menenangkan temannya.

Ibu dari Denok menangis tak ada hentinya sampai tidak mau makan. Sang Ayah sempat mengkhawatirkan keadaan dari Rojak akhirnya menelpon Mas Pur. Mas Pur pun kebetulan baru sampai dirumah temannya tersebut dan segera melihat keadaan. 

Mas Pur melihat keadaan Rojak saat itu tidur dengan anaknya gaes. Dirinya pun dibangunkan sedikit kaget melihat kedatangan Mas Pur. Ia bercerita bagaimana dirinya saat itu bermimpi mengenai Denok. 

Episode kali ini dimana Denok pergi meninggalkan Rojak selamanya memang jadi episode yang paling banyak ditonton oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan kisah haru yang melekat dengan karakter Ojak gaes. 

Jika kamu penasaran bagaimana kesedihan dari Rojak saat mengetahui Denok sang istri dinyatakan meninggal, kamu bisa lihat videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: 5 Potret Rumah Tika Bravani 'Denok' Familly Roomnya Nyaman Banget




rojaktukang ojek pengkolandenokdenok meninggalmomen sedih rojak

Share to: