Fakta-fakta Abbas Aminu SULE Podcast: Pernah Dideportasi Rp 80 Juta dan Tinggal Bareng SULE Sudah 4 Tahun

Fakta-fakta Abbas Aminu SULE Podcast: Pernah Dideportasi Rp 80 Juta dan Tinggal Bareng SULE Sudah 4 Tahun

Foto

Fakta Abbas Aminu SULE Podcast dan kisah hidupnya (Foto: Instagram @abbasaminuaa)


Masih ingat dengan Abbas Aminu Kelas Internasional? Ini kabarnya sekarang  gaes, ternyata pernah hampir dideportasi dan kini tinggal dengan Sule lho!

Abbas Aminu merupakan aktor dan juga pelawak asal Ghana berusia 25 tahun yang pernah terkenal karena menjadi salah satu siswa di sitkom  Kelas Internasional NET TV.

Melalui SULPOD atau Sule Podcast di YouTube, pria kelahiran 11 November 1995 mengungkapkan bagaimana kehidupannya di Indonesia setelah gak lagi tampil di layar kaca. Ternyata pernah hampir di penjara hingga denda Rp 80 juta lho gaes!

Baca Juga: Fakta-fakta Fadlan Holao di Podcast Deddy Corbuzier: Akui Broken Home dan Pilih Jadi Cewek Dibanding Cowok?

Penasaran seperti apa? Yuk dimak ulasan dan fakta-fakta Abbas Aminu dilansir dari Sule Podcast berikut ini!

Ketemu Sule Karena Acara Ini Talk Show

Abbas Aminu mengatakan bahwa dia bertemu dengan Sule pertama kali adalah untuk syuting Ini Talk Show yang tayang pada tahun 2016 silam. Setelahnya, keduanya mulai ngobrol dan kembali bertemu di acara TV lainnya.

Sejak saat itu, Abbas dan Sule menjadi dekat satu sama lain gaes. Pria 25 tahun ini juga kerap muncul dalam kanal YouTube Sule dan akrab dengan anak-anak Sule.

"Aku sama bapak (Sule) sama anak-anak, lebih dekat kaya akrab gitu," ungkap Abbas dilansir dari kanal Youtube SULE Channel pada 23 Februari 2021.

Abbas Aminu Kini Tinggal Bareng Sule Lho!

Kamu mungkin gak jarang melihat Abbas bersama Sule ataupun anak-anaknya. Kerap muncul di kanal YouTube hingga terlihat hangout bareng, ternyata Abbas sudah tinggal bersama sule sejak 4 tahun yang lalu lho!

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Jejen si Kang Bakso Ganteng yang Disorot Ruben Onsu

Sejak pertemuan pertama dengan Sule, keduanya menjadi dekat. Bahkan Sule memberikan tempat tinggal di rumahnya secara gratis gaes!

Sempat Ingin Dideportarsi dari Indonesia

Sule mengungkapkan sebuah cerita yang gak pernah diketahui oleh banyak orang sebelumnya, Ternyata, Abbas Aminu pernah ditahan oleh pihak imigrasi dan hampir di deportasi.

Pasalnya, dia adalah warga negara Ghana yang terbilang overstay berada di Indonesia. Pada tahun 2018, dia hampir di penjara dan dituntut denda Rp 80 juta gaes!

"Waktu itu aku, di rekening aku gak ada sampai Rp 20 juta. Aku langsung telepon bapak (Sule)," ungkap Abbas.

Gak ingin dideportasi, Abbas menghubungi Sule untuk meminta bantuan. Dia mengatakan bahwa gak ingin kembali ke negara asalnya karena harus memulai kariernya kembali dari nol. 

"Dan Abbas waktu itu pinjam ya, Rp 80 juta pinjam. Dan sampai sekarang belum dibayar guys!" ucap Sule.

Baca Juga: Fakta-fakta Boy William Sindir Tamu NebengBoy, Kartika Putri Disorot Netizen Twitter Gaes!

"Tapi yaudahlah, karena kasihan Abbas juga disini belum bisa menabung. Kalau gue sih, yang jelas ya Abbas bisa tinggal disini untuk sementara, sambill menitih karier," pungkasnya.




Abbas AminuSule Abbas AminuSule Podcast Abbas AminuKisah Abbas AminuKelas InternasionalAbbas Kelas InternasionalKisah Hidup Abbas AminuKabar Terbaru Abbas Aminu

Share to: