Kaesang Takut Buka Bisnis di Klaten Logo Diganti, Sindir Bupati Klaten?

Kaesang Takut Buka Bisnis di Klaten Logo Diganti, Sindir Bupati Klaten?

Kaesang Takut Buka Bisnis di Klaten Logo Diganti, Sindir Bupati Klaten?

Kaesang Pangarep


Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep mengaku khawatir saat hendak membuka cabang usaha kuliner di Klaten, Jawa Tengah. Akan tetapi Ia mengaku logo usaha kuliner yang menampilkan wajahnya itu takut diganti lho guys.

Hal itu disampaikan oleh Kaesang melalui akun Twitter miliknya @kaesangp lho. Ia mengaku berencana membuka cabang usaha kuliner yang diberi nama 'Yang Ayam'. Dalam ungghan itu Kaesang menuliskan kalimat kekhawatirannya lho gaes.

"Saya  mau buka Yang Ayam di Klaten tapi takut logo diganti." tulis Kaesang di akun Twitternya pada Rabu 29 April 2020.

Melihat unggahan tersebut para netizen Twitter pun membanjiri komentar akun dari putra Jokowi itu , bahkan ada lho guys beberapa Netizen yang mengedit logo usaha kuliner Kaesang dan menggantinya dengan Bupati Klaten.

Tak hanya itu saja guys, bahkan ada beberapa Netizen yang mengatakan bahwa putra bungsu presiden Jokowi itu tengah menyindir Bupati Klaten Sri Mulyani.

Para netizen melakukan hal tersebut ada alasannya lho guys dikarenakan belum lama ini  publik dibuat heboh dengan bantuan hand sanitizer yang dipasangi stiker dengan wajah Bupati Klaten.

Padahal, hand sanitizer tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Sosial. Tak hanya hand sanitizer, beberapa bantuan dari Pemerintah Kabupaten Klaten juga dipasangi foto wajah Bupati Klaten lho.




Kaesang PangarepYang AyamJokowi

Share to: